Sinopsis Speak No Evil yang Dibintangi James McAvoy, Ketika Liburan Menjadi Mimpi Buruk

Sinopsis Speak No Evil yang Dibintangi James McAvoy, Ketika Liburan Menjadi Mimpi Buruk

Sinopsis Speak No Evil yang tayang di bioskop 13 September--IMDb

HARIAN DISWAY - Speak No Evil adalah film psychological horor produksi Blumhouse Productions yang disutradarai oleh James Watkins dan didistribusikan oleh Universal Pictures. film ini resmi tayang di bioskop Indonesia pada 13 September 2024.

James Watkins memang sudah dikenal sebagai sutradara film horor. Beberapa karya horor sebelumnya yang dia sutradarai ada karya debutnya yang berjudul Eden Lake dan The Woman in Black.

Speak No Evil merupakan remake dari film Denmark yang rilis pada 2022. Film tersebut berjudul sama atau di negara asalnya berjudul Gæsterne yang berarti The Guests.

Film ini tayang perdana di acara DGA Theater di New York City pada 9 September 2024. Yang dibintangi oleh aktor papan atas asal Skotlandia yaitu James McAvoy, serta didukung oleh pemeran lainnya yaitu Mackenzie Davis, Aisling Franciosi, Alix West Lefler, Dan Hough, dan Scoot McNairy.

BACA JUGA:Sinopsis Film Malam Keramat, Kisah Pencurian Berujung Teror Mistis di Rumah Mewah

BACA JUGA:Sinopsis Film Horor Neulbom: The Cursed, Jo Yoon Hee Menempati Tempat Terangker di Korea

Speak No Evil mengisahkan tentang satu keluarga asal Amerika yang diundang oleh keluarga Inggris untuk menghabiskan akhir pekan di rumah mereka di West Country. Namun, yang awalnya hanya ingin liburan dengan tenang malah berubah menjadi mimpi buruk.


Keluarga Feld (Kiri) dan Keluarga Dalton (kanan) sedang makan malam bersama--IMDb

Kedua keluarga itu bertemu di suatu kota dan saling berkenalan, kepala keluarga Amerika bernama Ben Dalton (Scoot McNairy) dan kepala keluarga Inggris bernama Patrick Feld, yang akrab dipanggil Paddy (James McAvoy). 

Walau mereka baru bertemu, tetapi kedua keluarga cepat akrab satu sama lain. Mereka menikmati liburannya, seperti bermain di kolam renang, berdansa, dan makan siang bersama. Saat makan siang di taman, Paddy mengaku jika pekerjaannya adalah dokter.

Paddy lalu mengajak Ben dan keluarganya untuk mengunjungi rumah keluarga asal Inggris itu. Mereka setuju. Namun keluarga Dalton merasa agak aneh saat berada di perjalanan menuju rumah keluarga Feld.

BACA JUGA:Sinopsis Laura, Kisah Nyata Selebgram yang Mencari Keadilan Setelah Kecelakaan Maut

BACA JUGA:8 Pemeran Film Laura, Amanda Rawles dan Kevin Ardilova Terlibat Toxic Relationship

Sebab, jalanan yang dituju sangat sepi dan minim cahaya. Saat sudah tiba, rumahnya juga berada di kawasan sendiri tanpa ada tetangga. Barusan saja sampai, keluarga Dalton langsung merasa tidak nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: