Sinopsis Speak No Evil yang Dibintangi James McAvoy, Ketika Liburan Menjadi Mimpi Buruk

Sinopsis Speak No Evil yang Dibintangi James McAvoy, Ketika Liburan Menjadi Mimpi Buruk

Sinopsis Speak No Evil yang tayang di bioskop 13 September--IMDb

Louise (Mackenzie Davis), istri Ben, berkata bahwa dirinya adalah vegetarian sehingga dia tidak makan daging. Tetapi Paddy memaksanya untuk memakan ayam dengan cara mencoba menyuapi Louise. Alhasil, wanita itu menerima suapan ayam tersebut, walau dia diam-diam melepehnya saat Paddy tidak melihat.


Keluarga Dalton di cuplikan film Speak No Evil--IMDb

Keeseokan harinya saat sedang makan siang di halaman rumah, Ciara (Aisling Franciosi), istri Paddy, mengomentari anak perempuan keluarga Dalton yaitu Agnes (Alix West Lefler) karena dia tidak memakan sayurannya. Hal tersebut membuat Louise kesal dan makin merasa tidak nyaman.

Begitu pula dengan Agnes, dia merasa aneh dengan Ant (Dan Hough), putra keluarga Feld. Sebab laki-laki itu tidak pernah bicara dan selalu bertingkah janggal. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Animasi Transformers One, Sajikan Sejarah Megatron dan Optimus Prime

BACA JUGA:Sinopsis Dead Talents Society, Para Aktor Berlomba-Lomba jadi Hantu Terkenal

Louise pun mengajak suaminya untuk segera pergi dari rumah itu. Tetapi saat mereka ingin pulang, ban mobil mereka kempes, padahal kemarin baik-baik saja. Mereka akhirnya terpaksa untuk bermalam di kediaman Feld.

Malam pun tiba, namun mereka tetap berusaha untuk kabur. Apalagi Louise sadar jika keluarga Feld ingin membunuh mereka. Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Keluarga Dalton berusaha menghindar dari kelakuan Paddy sekeluarga yang aneh. 

Waduh, jadi gimana tuh nasib Ben dan keluarganya? Jika tertarik dengan apa yang sebenarnya terjadi, kalian bisa tonton selengkapnya di bioskop kesayangan anda. Film Speak No Evil telah tayang di Indonesia mulai 13 September 2024. 

*) mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: