Sinopsis Dead Talents Society, Para Aktor Berlomba-Lomba jadi Hantu Terkenal

Sinopsis Dead Talents Society, Para Aktor Berlomba-Lomba jadi Hantu Terkenal

Sinopsis film Taiwan Dead Talents Society--IMDb

HARIAN DISWAY - Dead Talents Society merupakan film Taiwan yang di sutradarai oleh John Hsu.

Film itu sudah tayang terlebih dulu di Taiwan pada bulan Agustus 2024 silam. Kemudian mulai masuk ke bioskop Indonesia pada 6 September.

Dead Talents Society bergenre horor komedi. Dibintangi para aktor ternama Taiwan. Beberapa di antaranya: Chen Bolin, Sandrine Pinna, Gingle Wang, Eleven Yao, Bai Bai, dan Soso Tseng. 

Film itu berkisah tentang kehidupan setelah mati yang sama susahnya seperti masih hidup.

Karena setelah mati, mereka harus berjuang agar bisa terkenal dan menjadi urban legend. Berlatarkan underworld (dunia bawah). Yaitu tempat para hantu tinggal. Mereka harus mampu bersaing untuk menghantui manusia 

Salah satu hantu terkenal bernama Catherine (Sandrine Pinna) yang merupakan hantu penyanyi yang gentayangan di sebuah hotel. Namun, popularitasnya tiba-tiba menurun. Hal itu karena dia kalah unggul oleh anak didiknya sendiri, Jessica (Eleven Yao). 

BACA JUGA:4 Fakta Film Seni Memahami Kekasih, Patahkan Tren Marriage is Scary

BACA JUGA:Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih: Ada Elang El Gibran Nembak Febby Rastanty di Lampu Merah

Jessica berhasil menarik perhatian publik dengan cara mengunggah video jumpscare di internet. Berkat hal itu, dia berhasil menjadi topik hangat dan namanya melonjak naik.


Cuplikan film taiwan Dead Talents Society--South China Morning Post

Agen hantu profesional bernama Makoto (Chen Bolin) yang bekerja untuk Catherine, menemukan hantu pemula (Gingle Wang), yang tidak disebutkan namanya.

Hantu pemula itu sangat pemalu. Makoto kemudian membawa hantu pemula itu pada Catherine untuk diajarkan bagaimana cara menakut-nakuti manusia.

Seperti yang bisa dilihat dari trailer yang sudah dirilis di Youtube, hantu pemula terlihat sedang berusaha menakuti manusia dari atas gedung hotel.

Dia berteriak dengan kencang dan para manusia di bawah menengok asal suara yang ada di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber