4 Fakta Film The Crow, Pistol Dilarang Jadi Properti Karena Trauma Masa Lalu

4 Fakta Film The Crow, Pistol Dilarang Jadi Properti Karena Trauma Masa Lalu

4 Fakta Film The Crow, Pistol Dilarang Jadi Properti Karena Trauma Masa Lalu. Film reboot The Crow. Kali ini diperankan oleh Bill SkarsgÄrd.-@indiewire-Instagram


Fakta film The Crow yang tayang 23 Agustus 2024-Photo by Larry Horricks - © 2024 - Lionsgate-

Karena kecelakaan yang terjadi saat syuting tahun 1994 itu, sutradara The Crow (2024) sampai melarang properti pistol di lokasi syutingnya. Dilansir dari wawancara eksklusif Variety dengan Rupert Sanders, sutradara film itu ingin membuat lokasi syuting seaman mungkin.

“Keselamatan adalah prioritas nomor satu. Lokasi syuting itu ada di tempat yang sangat berbahaya. Di lingkungan industri. Jadi harus aman.” ucapnya.

BACA JUGA:Dian Sastrowardoyo jadi Aktor dalam Proyek Film Terbaru: Mothernet

“Jadi saya katakan, dengan tegas bahwa kami tidak menggunakan senjata api sebagai properti. Yang berarti kami tidak memiliki satu pistol pun berisi peluru tajam atau peluru kosong di area ini. Sehingga tidak ada peluru yang dapat masuk. Semuanya adalah pistol Airsoft. Beberapa di antaranya hanyalah karet atau logam yang bisa berfungsi tetapi tidak memiliki mekanisme penembakan,” jelasnya.

Sanders juga menambahkan bahwa dibutuhkan banyak uang untuk visual effect dalam pembuatan film itu dari budget-nya yang terbatas. Tetapi hal itu sepadan demi keselamatan dan kenyamanan semua orang di projek itu.

Dibintangi Para Aktor Ternama


Fakta film The Crow yang tayang 23 Agustus 2024-Photo by Joe Maher/Getty Images for Lionsgate - © 2024 Getty Images-

BACA JUGA:Sinopsis Kickboxer: Vengeance, Balas Dendam Lewat Muay Thai di Bioskop TransTV 21 Agustus

Selain premis film yang menarik, hal lain yang bikin banyak orang ingin menonton The Crow adalah karena film itu dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Hollywood.

Pemeran utamanya ada Bill Skarsgård, yang sebelumnya dikenal sebagai badut di film horor IT. Skarsgård berperan sebagai Eric Draven atau The Crow. Eric digambarkan memiliki tato di sekeliling tubuhnya bahkan sampai ke wajahnya. Sangat berbeda dengan yang di komik dan di film 1994.

Lalu ada juga penyanyi asal Inggris. Yakni Tahliah Debrett Barnett atau lebih dikenal sebagai FKA twigs. Itu bukan film pertamanya. Sebelumnya, twigs pernah berakting di film Honey Boy. Di The Crow, dia berperan sebagai tunangan Eric yang terbunuh. Yaitu Shelly Webster.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kromoleo: Teror Hantu Pengiring Keranda Mayat

Kemudian villain di film itu diperankan oleh aktor senior Danny Huston. Huston sudah berkarir selama hampir 50 tahun di industri Hollywood. Di The Crow, ia menjadi penjahat keji yang membunuh Eric dan Shelly. Namanya Vincent Roeg.

Penayangan Film The Crow Sempat Ditunda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: