Dian Sastrowardoyo jadi Aktor dalam Proyek Film Terbaru: Mothernet

Dian Sastrowardoyo jadi Aktor dalam Proyek Film Terbaru: Mothernet

Dian Sastrowardoyo jadi Aktor dalam Proyek Film Terbaru: Mothernet. Poster film Mothernet, produksi terbaru dari Base Entertainment.-Base Entertainment-

HARIAN DISWAY - Setelah meraih kesuksesan global melalui karya-karya seperti serial ikonik Gadis Kretek serta film Perempuan Tanah Jahanam dan Malam Pencabut Nyawa, kini Base Entertainment mengerjakan film terbaru berjudul Mothernet.

Mothernet diproduksi melalui kolaborasi yang melibatkan sejumlah nama besar. BASE Entertainment bekerja sama dengan Beacon Films—yang didirikan oleh Dian Sastrowardoyo—dan Refinery Media, rumah produksi asal Singapura.

Produser berbasis di Vietnam, Winnie Lau, yang sebelumnya memproduseri serial Netflix The Thai Cave Rescue, juga turut bergabung. Dian Sastrowardoyo tidak hanya berperan sebagai produser, tapi juga sebagai pemeran utama dalam film tersebut.

BACA JUGA:Kebaya Kala Kini, Film Pendek tentang Kebaya Rilis di Hari Kebaya Nasional, Ada Dian Sastrowardoyo


Dian Sastrowardoyo jadi Aktor dalam Proyek Film Terbaru: Mothernet. Dian Sastrowardoyo akan berperan sebagai ibu dalam proyek film terbaru berjudul Mothernet.-GoodWork Indonesia-

Shanty Harmayn, Pendiri sekaligus Ko-CEO BASE Entertainment, mengungkapkan antusiasmenya terhadap proyek itu. “Mothernet berisi cerita dapat menginspirasi, relevan, dan menyentuh hati banyak orang. Baik di Indonesia maupun di seluruh dunia,” ujarnya.

Film Mothernet disutradarai oleh Wi Ding Ho, seorang sutradara asal Malaysia yang kini berbasis di Taiwan. Wi Ding sebelumnya meraih penghargaan Sutradara Baru Terbaik di Golden Horse Awards 2010 melalui film debutnya Pinoy Sunday.

Ia juga dikenal lewat karyanya Cities of Last Things, yang mendapatkan banyak penghargaan dan tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto 2018. Film tersebut memenangkan Platform Prize untuk film dengan nilai artistik tinggi dan visi penyutradaraan yang kuat.

BACA JUGA:Mulai Agustus, Dian Sastrowardoyo Ajak Ramaikan Indonesia Bertutur 2024 di Bali!

Mothernet mengisahkan drama keluarga dengan latar belakang teknologi dan isu perubahan iklim. Cerita berfokus pada Rama, seorang remaja 16 tahun, yang harus menghadapi kenyataan pahit setelah kecelakaan tragis yang membuat ibunya koma.

Dengan bantuan Artificial Intelligence (AI), Rama dan ayahnya berusaha menjalani kehidupan baru mereka.

Dian Sastrowardoyo, yang sebelumnya dikenal melalui peran-peran kuat dalam serial Gadis Kretek, kini memerankan sosok ibu dalam Mothernet. Ia akan beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman, yang dikenal melalui film Keluarga Cemara dan Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, sebagai sosok ayah.


Dian Sastrowardoyo jadi Aktor dalam Proyek Film Terbaru: Mothernet. Dalam film Mothernet, Ringgo Agus Rahman akan berperan sebagai sosok ayah.-GoodWork Indonesia-

BACA JUGA:Sinopsis Kickboxer: Vengeance, Balas Dendam Lewat Muay Thai di Bioskop TransTV 21 Agustus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: