Sinopsis Film Love In The Big City, Kisah Dua Sahabat yang Berbeda Orientasi Seksual

Sinopsis Film Love In The Big City, Kisah Dua Sahabat yang Berbeda Orientasi Seksual

Sinopsis film korea Love In The Big City tayang 9 Oktober di bioskop Indonesia--mydramalist

BACA JUGA:Jackie Chan Masih Menyala di Film Panda Plan, Paduan Sempurna Aksi Bela Diri dan Komedi

Mendengar pembicaraan tersebut, Jae Hee langsung berinteraksi dengan Heung Soo untuk menyelamatkan imejnya. Bahkan menyuruh pria itu untuk pura-pura senyum. Seolah menandakan kalau mereka berdua ada hubungan. 


Cuplikan film korea Love In The Big City tayang 9 Oktober di bioskop Indonesia--mydramalist

Heung Soo tidak tahan jika harus terus-menerus bersembunyi. Bahkan ia pernah berkata kepada ibunya kalau ingin tinggal di Amerika saja. Karena lingkungannya saat ini tidak mendukung. Tetapi ibunya tidak terlalu peduli. Malah menyuruh Heung Soo untuk ikut wajib militer.

Jae Hee jadi agak kesal karena Heung Soo terus menutup-nutupi orientasi seksualnya. Wanita itu memberi tahu bahwa dia harus menjadi dirinya yang sebenarnya jika berhubungan dalam masalah percintaan. Serta mengatakan kalau Heung Soo adalah pengecut.

Walau begitu, mereka saling mengerti satu sama lain. Hingga mereka menjadi semakin dekat dan memutuskan untuk tinggal di apartemen yang sama. Menjalani kehidupan berdua dengan mencoba mengabaikan rumor liar yang beredar di sekitar mereka.

BACA JUGA:Sinopsis The Wild Robot, Tayang 5 Oktober 2024

BACA JUGA:Sinopsis Film Kuasa Gelap, Menguak Ritual Eksorsisme Dalam Gereja Katolik

Bahkan suatu hari, saat pulang dari kelab malam dan mabuk, Jae Hee berkata kalau Heung Soo sudah seperti saudaranya sendiri. Tidak peduli apapun yang terjadi, wanita itu akan selalu berada di samping Heung Soo.

Film itu akan penuh dengan kisah persahabatan antara Jae Hee dan Heung Soo tanpa adanya keterlibatan perasaan. Juga berkisah tentang kerasnya kehidupan di kota besar. Love In The Big City akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 9 Oktober 2024.

*) Mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: trailer youtube