Ketua DPRD Kota Pasuruan Hoki, Bisa Dapat Rumah Dinas Siap Huni Bulan Ini

Kamis 10-10-2024,13:31 WIB
Reporter : Lailiyah Rahmawati
Editor : Mohamad Nur Khotib

HARIAN DISWAY- Ketua DPRD Kota Pasuruan M.Toyib seolah mendapatkan keberuntungan beruntun. Ia berhasil membawa Partai Golkar menjadi pemenang pemilu legislatif 2024.

Kini, Toyib akan mendapatkan fasilitas rumah dinas ketua DPRD yang sudah siap dihuni.

Rencananya dalam waktu dekat Pemerintah Kota Pasuruan akan menyerah terimakan rumah dinas yang terletak di jalan Ahmad Yani, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan itu. 

BACA JUGA:Toyib Gantikan Posisi Ismail yang Belasan Tahun Jadi Ketua DPRD Kota Pasuruan

BACA JUGA:Pesan Pjs Wali Kota Pasuruan untuk Peserta Jelajah Santri VIII

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKA) Kota Pasuruan M. Amien mengatakan, penyerahan aset rumah dinas ketua dewan tersebut akan diserahkan lebih dulu kepada wali kota atau sekretaris daerah, kemudian diserahkan kepada ketua DPRD. 

"Dari Dinas PUPR akan diserahkan dulu kepada Wali Kota/sekda. Kemudian diserahkan ke ketua dewannya," kata Amien. 

Rumah dinas ketua DPRD Kota Pasuruan dibangun dengan anggaran sekira Rp 200 juta itu sudah siap huni. Lokasinya berada di samping persis gedung PLUT.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pasuruan Gustap Purwo memastikan rumah dinas ketua DPRD Kota Pasuruan akan diserahkan di bulan ini untuk segera ditempati. 

BACA JUGA:PDI-P Tunjuk Mantan Ketua HIPMI Kota Pasuruan Sebagai Wakil Ketua

BACA JUGA:Ini Daftar Pimpinan DPRD Kabupaten Pasuruan 2024-2029 yang Baru Dilantik

"Rencana bulan ini untuk diserahkan supaya dihuni," ungkap Gustap. 

Toyib mengaku akan menempati rumah dinas tersebut begitu diserahkan. Menurutnya, rumah dinas tersebut akan terbuka untuk siapa saja yang ingin bertamu. 

"Pasti saya tempati lah karena itu fasilitas. Begitu diserah terimakan saya akan menempatinya dan saya terbuka bagi siapa saja yang ingin bertamu ke sana," jelas Toyib. 

Toyib menduduki pucuk pimpinan DPRD Kota Pasuruan setelah sukses mengantarkan partai Golkar sebagai pemenang pileg 2024.

Kategori :