Preview Venezuela vs Argentina: Lionel Messi Siap Tampil, Tim Tango Targetkan Bangkit

Kamis 10-10-2024,16:08 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Gunawan Sutanto

Carboni menyusul beberapa pemain lain yang juga harus absen, seperti Paulo Dybala, Nicolas Gonzalez, Alejandro Garnacho, dan Marcos Acuna yang semuanya tidak dipanggil karena cedera. Ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Scaloni dalam meracik skuad terbaik.

Selain itu, Kiper andalan Emiliano Martinez juga harus absen akibat larangan bermain selama dua pertandingan. Larangan ini diterimanya setelah insiden dengan juru kamera usai kekalahan dari Kolombia.  

Bek Tottenham Hotspurs, Cristian Romero, juga mendapat akumulasi kartu, sementara Alexis Mac Allister dalam kondisi tidak sepenuhnya fit karena cedera otot, namun keduanya diharapkan bisa bermain di laga selanjutnya melawan Bolivia.

Lionel Scaloni akan berusaha keras mengatasi krisis pemain ini dan kembali ke jalur kemenangan, sementara Venezuela siap memanfaatkan kondisi tim lawan yang sedang pincang untuk mencuri poin di kandang. 

BACA JUGA:Paris Tak Aman! Zico dan Markas Timnas Argentina Dirampok, Kerugian Milyaran Rupiah

BACA JUGA:Argentina Tumbang di Laga Pembuka, Messi: Sukar Dipercaya!

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan di fase kualifikasi penting ini.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Venezuela vs Timnas Argentina

Venezuela (4-3-3): R. Romo (GK); J. Aramburu, Y. Osorio, N. Ferraresi, M. Navarro; Casseres Jr, T. Rincon, T. Segovia; E. Bello, S. Rondon, Y. Soteldo

Pelatih: Fernando Batista

Argentina (4-4-2): G. Rulli (GK); N. Molina, N. Otamendi, G. Pezzella, N. Tagliafico; R. De Paul, E. Fernandez, L. Paredes, G. Lo Celso; L. Messi, J. Alvarez

Pelatih: Lionel Scaloni

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :