Sinopsis dan Jadwal Tayang Dragon Ball Daima, Kembalinya Goku Versi Kecil

Sabtu 12-10-2024,12:46 WIB
Reporter : Ahmad Zidan Rifqi*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Dragon Ball Daima, serial terbaru dari anime Dragon Ball, resmi dirilis dan siap membawa penggemar pada petualangan yang memadukan elemen nostalgia nan segar.

Kali ini, Goku dan teman-temannya harus berhadapan dengan kekuatan misterius yang mengubah mereka kembali menjadi bocah.

Di balik pengembangan anime itu, beberapa staf utama terlibat dalam membesut karya mendiang Akira Toriyama sebagai pencipta asli, penulis cerita, dan desainer karakter Dragon Ball.

Yoshitaka Yashima bertindak sebagai sutradara, dengan Aya Komaki sebagai direktur seni. Desain karakter animasi itu dikerjakan oleh Katsuyoshi Nakatsuru. Sementara Yuko Kakihara menangani komposisi dan skenario serial itu.

BACA JUGA:Review Anime Dandadan: Kombinasi Epik Aksi dan Komedi yang Menghibur

BACA JUGA:10 Anime Isekai 2024 yang Wajib Masuk Watchlist!

Selain itu, pengisi suara ikonik Masako Nozawa kembali memerankan Goku, dengan tambahan aktor baru seperti Fairouz Ai sebagai Panzy, Koki Uchiyama sebagai Glorio, Yumiko Kobayashi sebagai Supreme Kai (Mini), Showtaro Morikubo sebagai Gomah, Junya Enoki sebagai Degesu, dan Yoko Hikasa sebagai Dr. Arinsu

Sinopsis Dragon Ball Daima


Cuplikan Trailer Dragon Ball Daima-@crunchyroll-Youtube

Cerita Dragon Ball Daima berlangsung setelah kekalahan Majin Buu, tepat sebelum kejadian di Dragon Ball Super berlangsung.

Goku dan rekan-rekannya, termasuk Vegeta, mengalami transformasi tak terduga menjadi anak kecil, dan mereka harus menghadapi ancaman baru dalam wujud yang lebih muda.

Konsep perubahan Goku menjadi bocah sebelumnya pernah digunakan dalam Dragon Ball GT. Tetapi kali ini seluruh tim Z Fighters ikut terpengaruh. Para penggemar akan disuguhkan aksi-aksi seru, diiringi dengan misteri di balik transformasi itu.

Mendiang Akira Toriyama pernah memastikan bahwa serial itu tetap memegang esensi inti dari franchise tersebut. Fans bisa mengharapkan petualangan seru yang membawa kembali nuansa klasik dengan sentuhan baru​.

BACA JUGA:4 Anime Baru yang Rilis Oktober di Netflix, Remake Ranma 1/2 Paling Ditunggu!

BACA JUGA:Rayakan Blue Lock Season 2, Kodansha Hadirkan Kolaborasi dengan Liverpool FC

Jadwal Tayang Dragon Ball Daima

Dragon Ball Daima akan tayang hingga Januari 2025 dengan total 20 episode yang dijadwalkan dirilis secara berkala.

Kategori :