Live Streaming Spanyol vs Denmark: Tim Dinamit Superior, La Roja Jangan Kendor

Sabtu 12-10-2024,20:08 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Gunawan Sutanto

Ketangguhan lini pertahanan Denmark juga menjadi sorotan, karena mereka berhasil menjaga clean sheet dalam dua pertandingan pertama.

Laga antara Spanyol dan Denmark ini diprediksi akan berlangsung sengit. Spanyol, dengan skuad yang dipenuhi pemain-pemain berkualitas, ingin melanjutkan tren positif mereka. 

BACA JUGA:Spanyol Tekuk Swiss 4-1, Joselu dan Fabian Ruiz Jadi Bintang

Namun, Denmark juga bukan lawan yang mudah. Dengan dua kemenangan tanpa kebobolan, tim asuhan Kasper Hjulmand itu datang ke Spanyol dengan kepercayaan diri tinggi.

Pertandingan tersebut akan menjadi ujian penting bagi kedua tim, terutama dalam persaingan memperebutkan posisi puncak di Grup empat.

Akankah Spanyol bisa memanfaatkan dukungan suporter di kandang, atau justru Denmark yang melanjutkan dominasi mereka di grup empat UEFA Nations League? (*)

BACA JUGA:Top! Spanyol Rebut Emas Sepak Bola Olimpiade Paris 2024, Bungkam Prancis di Kandang Sendiri

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Denmark

Spanyol (4-3-3):

David Raya (GK); Pedro Porro, Aymeric Laporte, Dani Vivian, Alex Grimaldo; Pedri, Fabian Ruiz, Martin Zubimendi; Lamine Yamal, Alvaro Morata, Yeremy Pino

Pelatih: Luis de la Fuente

Denmark (5-4-1):

Kasper Schmeichel (GK); Rasmus Kristensen, Jannik Vestergaard, Victor Nelsson, Alexander Bah, Victor Kristiansen; Pierre-Emile Hojbjerg, Morten Hjulmand, Christian Eriksen, Gustav Isaksen; Yussuf Poulsen

Pelatih: Kasper Hjulmand 

BACA JUGA:Spanyol Juara Euro Lagi, Senior dan U-19: Satu Piala Enggak Cukup!

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Kategori :