Live Streaming Spanyol vs Denmark: Tim Dinamit Superior, La Roja Jangan Kendor

Sabtu 12-10-2024,20:08 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Gunawan Sutanto

HARIAN DISWAY - Laga Spanyol vs Denmark akan dihelat di matchday ketiga UEFA Nations League A 2024/2025 Grup empat. Duel raksasa Eropa itu dijadwalkan berlangsung, Minggu, 13 Oktober 2024 pukul 01.45 WIB. 

La Roja (sebutan Timnas Spanyol) akan bertindak sebagai tuan rumah di laga itu. Pasukan Luis de La Fuente itu akan menjamu Denmark di Stadion Nueva Condomina, Murcia. 

Timnas Spanyol diunggulkan di laga tersebut. Sebab, mereka baru saja meraih gelar juara Euro 2024. 

BACA JUGA:Live Streaming Kroasia vs Skotlandia dan Prediksinya, Kroasia Dijagokan Menang


Link Live Streaming Final Euro 2024: Spanyol Vs Inggris, La Furia Roja Berambisi Pecahkan Rekor, Senin Dini Hari-lamineyamal/Instagram-

Mereka berhasil mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan awal UEFA Nations League 2024/2025. La Roja memulai turnamen dengan hasil imbang, tapi langsung bangkit dan menang di laga kedua.

Di sisi lain, Denmark tampil sangat impresif dengan menyapu bersih dua laga awal mereka dengan kemenangan.

Di laga pembuka, Spanyol harus puas bermain imbang 0-0 saat bertandang ke Serbia. Meski menguasai jalannya pertandingan, mereka gagal mencetak gol dan hanya membawa pulang satu poin.

BACA JUGA:Bosnia dan Herzegovina vs Jerman 1-2: Deniz Undav Bawa Der Panzer ke Puncak Klasemen Grup A3

Namun, di matchday kedua, Spanyol tampil garang saat menjamu Swiss. Mereka menang telak 4-1, dengan Joselu dan Ferran Torres masing-masing menyumbangkan satu gol, lalu Fabian Ruiz mencetak dwi gol untuk melengkapi pesta gol Spanyol.

Denmark juga menunjukkan performa solid di awal UEFA Nations League. Mereka memenangkan dua laga kandang dengan skor 2-0, kala melawan Swiss dan Serbia.

Kemenangan itu membuat Tim Dinamit (sebutan Timnas Denmark) memimpin klasemen sementara Grup 4 dengan enam poin, tanpa sekalipun kebobolan.

BACA JUGA:Hungaria vs Belanda 1-1: Virgil Van Dijk Kena Kartu Merah, Denzel Dumfries Jadi Penyelamat


Pemain Denmark Christian Eriksen menderita henti jantung dalam pertandingan Euro 2020. Namun, ia selamat berkat penanganan yang tepat. -AFP-

Dalam kemenangan atas Swiss, gol-gol Denmark dicetak oleh Patrick Dorgu dan Pierre-Emile Hojbjerg. Lalu, saat menghadapi Serbia, Albert Gronbaek dan Yussuf Poulsen menjadi pahlawan kemenanganDenmark.

Kategori :