Live Streaming Kroasia vs Skotlandia dan Prediksinya, Kroasia Dijagokan Menang

Live Streaming Kroasia vs Skotlandia dan Prediksinya, Kroasia Dijagokan Menang

Live streaming Kroasia vs Skotlandia di UEFA Nations League, 12 Oktober 2024-Instagram @scotlandnationalteam-

HARIAN DISWAY - Laga Kroasia vs Skotlandia akan tersaji di matchday ketiga UEFA Nations League A, Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan itu akan digeber di Stadion Maksimir, Zagreb. Kroasia saat ini sudah mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan, dengan catatan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Sebaliknya, Skotlandia masih belum meraih poin setelah menelan dua kekalahan berturut-turut. Kondisi itu membuat Skotlandia berada di dasar klasemen grup.

Kroasia memulai langkahnya di UEFA Nations League dengan kekalahan dari Portugal. Bermain di kandang lawan, Kroasia kalah 1-2.

BACA JUGA:Bosnia dan Herzegovina vs Jerman 1-2: Deniz Undav Bawa Der Panzer ke Puncak Klasemen Grup A3


Kroasia vs Polandia 1-0: Luka Modric cetak gol di hari ulang tahun ke-39. Foto: Luka Modric mengontrol bola sebelum melancarkan serangan, 9 September 2024.-Managing Madrid-

Menariknya, gol tunggal Kroasia dalam pertandingan itu bukan hasil serangan mereka sendiri, melainkan gol bunuh diri Portugal.

Namun, di matchday kedua, Kroasia berhasil bangkit. Saat menjamu Polandia, mereka meraih kemenangan tipis 1-0. Luka Modric, sang kapten, menjadi pahlawan kemenangan Kroasia lewat gol semata wayangnya. 

Sementara itu, Skotlandia belum menemukan performa terbaiknya di ajang itu. Di pertandingan pertama, mereka harus menelan kekalahan 2-3 saat menjamu Polandia.

Lalu, di laga kedua melawan Portugal di Lisbon, Skotlandia kembali kalah dengan skor 1-2. Meskipun sudah mencetak tiga gol dalam dua laga, mereka belum berhasil mengamankan satu pun poin.

BACA JUGA:Hungaria vs Belanda 1-1: Virgil Van Dijk Kena Kartu Merah, Denzel Dumfries Jadi Penyelamat


Selebrasi para pemain Skotlandia ketika merayakan gol yang dicetak oleh Scott McTominay ketika melawan Portugal--O Jogo

Dari tiga gol yang berhasil dicetak oleh Skotlandia, dua di antaranya disumbangkan oleh Scott McTominay. Pemain tengah Napoli itu mencetak satu gol saat melawan Polandia dan Portugal.

Satu gol Skotlandia lainnya lahir dari kaki Billy Gilmour, gelandang muda yang bermain untuk Brighton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: