Prabowo Lantik Menteri 21 Oktober, Ini Bocorannya!

Minggu 13-10-2024,13:14 WIB
Reporter : Mohamad Nur Khotib
Editor : Mohamad Nur Khotib

BACA JUGA:Tiga Kader PDIP Diisukan Masuk Kabinet Prabowo

Selain itu, Prabowo mengatakan bahwa dirinya bersama timnya sedang mempelajari riwayat dan latar belakang nama-nama calon menteri yang diajukan oleh para pimpinan partai dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Prabowo menyebut dirinya akan bersama koalisi besar dalam lima tahun ke depan. Ia ingin membentuk pemerintahan yang kuat.

"Nanti dibilang kabinet Prabowo kabinet gemuk, banyak ya. Negara kita besar Bung," tegasnya ketika bertemu dengan investor dalam sebuah acara yang digelar di Jakarta Convention Center, 9 Oktober 2024.


Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri bersilaturahmi ke kediaman presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto di jalan Kertanegara pada Jumat, 11 Oktober 2024--Youtube PKS TV

Menurut Prabowo, untuk mengurus Indonesia seluas ini memang dibutuhkan jumlah menteri yang banyak. Apalagi masalah yang dihadapi terbilang kompleks.

Prabowo pun tidak ingin disebut otoriter. Karena itu, ia ingin merangkul semua kelompok dari wilayah Indonesia barat, tengah dan timur. 

"Kalau kita negara otoriter, hanya satu partai ya bisa, jalankan negara ini hanya 20 menteri 24 menteri," terang Prabowo. (*)

Kategori :