Aneh! Kanye West Digugat Lakukan Pelecehan Seksual Mantan Asisten di Pesta P Diddy

Senin 14-10-2024,06:57 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

Di situ, klaim Pisciotta, "Minuman disajikan kepada semua orang yang hadir. Kanye mengumumkan bahwa setiap orang harus minum jika ingin tinggal di sana."


Lauren Pisciotta.-Instagram Lauren Pisciotta-

Menurut gugatan tersebut, pesta itu dipandu oleh Kanye West dan P Diddy. Pisciotta diundang bersama mantan klien manajemen artis milik Kanye.

BACA JUGA:Ashton Kutcher Mulai Jauhi P Diddy Gara-Gara Video tentang White Party

BACA JUGA:Ibunda Bela P Diddy: Anakku Bukan Monster!

Meskipun nama P Diddy disebutkan dalam laporan Pisciotta sebagai salah seorang host, Pisciotta tidak menuduh founder Bad Boy Records itu melakukan apa pun kepadanya.

Laporan Pisciotta lebih lanjut menuduh bahwa minuman dia (yang diduga disajikan oleh asisten atas permintaan Kanye West) "dicampur dengan obat yang tidak dapat diidentifikasi." Dia langsung merasa disorientasi setelah minum "beberapa teguk kecil".

"Saat penggugat mulai mengalami perubahan dan gangguan, dia merasa kurang bisa mengontrol tubuh dan ucapannya. Dan di situlah ingatan penggugat tentang malam itu luput dari perhatiannya," demikian bunyi tuntutan tersebut.

Menurut laporan tersebut, Pisciotta bangun keesokan harinya dengan perasaan sakit dan bingung. Dia merasa sangat malu karena tidak dapat mengingat apa yang terjadi setelah dia minum.

BACA JUGA:Parah! Selebriti yang Terkait Kasus P Diddy Mulai Tutup Mulut Korban, Leonardo DiCaprio Terlibat?

BACA JUGA:Kevin Hart Tolak Berkomentar soal Pesta Sean Diddy Comb setelah Penangkapannya

Selama bertahun-tahun, mantan asisten West itu mengira dia berbuat bodoh dan mempermalukan dirinya sendiri di acara kantor.

Beberapa saat kemudian, setelah Pisciotta resmi menjadi asisten dan kepala staf Kanye West, dia mengatakan bahwa mantan suami Kim Kardashian tersebut akhirnya mengungkit kejadian pada malam tersebut.


Kanye West digugat atas pelecehan seksual mantan asisten di pesta P Diddy. Foto: Kanye West dan P Diddy dalam sebuah acara pada 2016.-Jeff Kravitz-FilmMagic-

Ketika berbincang, Kanye West memberi tahu Pisciotta bahwa mereka "suatu kali berhubungan (seksual)." Mengacu pada malam di studio Santa Monica tempat dugaan pelecehan terjadi.

Lauren Pisciotta memberi tahu Kanye West bahwa dia tidak ingat apa yang terjadi pada studio session tersebut. Di luar dugaan, Kanye West tertawa dan mengatakan, "Cewek biasanya suka bilang bahwa mereka tidak ingat."

Kategori :