Hore! Jin BTS Comeback pada November, Rilis Album Solo Perdana

Senin 14-10-2024,10:33 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Yang sudah ditunggu-tunggu ARMY sejak Juni akhirnya datang juga. Jin BTS dipastikan comeback solo bulan depan! Yay!

Hal itu diumumkan langsung oleh BIGHIT MUSIC, agensi yang menaungi BTS, pada Senin, 14 Oktober 2024. Bukan sekadar single, matthyung (member tertua) itu akan meluncurkan album! 

"Jin saat ini sedang mempersiapkan album baru, dengan tujuan merilisnya pada November mendatang," sebut pernyataan BigHit. "Informasi lebh detail akan kami berikan jika sudah terkonfirmasi," lanjut agensi tersebut.

Comeback itu sudah lama dinanti ARMY, sebutan fans BTS. Awalnya, mereka berharap Jin akan merilis karya baru pada Oktober. Karena jadwal aktivitas artis-artis HYBE sempat bocor. Dan di jadwal itu, ada tertulis Jin akan meluncurkan album bulan ini.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Super Tuna 2 Milik Jin BTS, Si Worldwide Handsome Melamar Tuna!

BACA JUGA:Jin BTS Memukau di Sampul Vogue Korea, Buktikan Julukan Worldwide Handsome


Jin BTS Dikonfirmasi Akan Comeback Solo pada November, ARMY Sambut Dengan Antusias!--Instagram @jin

Sebelumnya, Jin juga sudah memberi kode tentang kemungkinan comeback solo. Tepatnya Juni lalu, ketika Jimin BTS mengumumkan album solo keduanya yang berjudul MUSE. Jin menulis di Weverse, "Jimin-ah, setelah kamu, aku ya. Aku juga akan menyanyi."

Komentar itu langsung membuat penggemar berspekulasi tentang rencana comeback Jin.

KSJ is Coming

Pengumuman comeback Jin langsung disambut supermeriah oleh ARMY. Tagar seperti Jin is Coming, KSJ in November, dan KSJ1 is Coming menjadi trending di media sosial X.

Seorang penggemar menulis, "November resmi jadi musim Seokjin, akhirnya momen yang kita tunggu-tunggu!" tulis @loveji*** dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA:Detail Outfit Jin BTS kala Debut Fashion Show Gucci di Milan Fashion Week Lengkap dengan Harganya

BACA JUGA:Jin BTS dan Ji Ye Eun Tampil Bareng di Variety Show Netflix Kian’s Bizarre B&B, Kapan Tayang?

Penggemar lain @_LunarWolf*** berkomentar, "AAAAAAAAAAA!!! BANGUN SEOKJINNIES ADA KABAR BESAR, AKU SAMPAI MENANGIS!!! KSJ1 AKAN DATANG DI NOVEMBER!!"


Jin BTS comeback pada November, rilis album solo perdana. Foto: Jin dalam MV Super Tuna 2.-Bighit Music -

Kategori :