Aktris Anggika Bolsterli Menikah Setelah 7 Tahun Pacaran

Senin 14-10-2024,11:22 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Kabar bahagia datang dari industri hiburan tanah air. Aktris Anggika Bolsterli resmi menikah dengan sang pujaan hati, Omar Armandiego Soeharto. Tepatnya pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Pernikahan itu diadakan di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat. Acara bahagia itu dihadiri oleh banyak tamu. Mulai dari keluarga hingga teman-teman terdekat.

Beberapa teman-teman selebriti yang datang ada Joshua Suherman dan sang istri Clairine Clay, Refal Hady, Salshabilla Adriani, Jerome Kurnia, dan lainnya.

Adat yang digunakan dalam pernikahan mereka adalah adat Jawa. Sebab, kedua ibu dari pasangan pengantin tersebut berdarah Jawa. Ibunda Anggika diketahui berasal dari Madiun.

BACA JUGA:Dihubungkan dengan Pernikahan Brian Armstrong dan Angela Meng, Raline Shah Klarifikasi Isu Pernah Menikah

BACA JUGA:Brian Armstrong Bantah Dugaan Pernah Menikahi Raline Shah

Pakaian mereka berdua tampak serasi. Anggika tampil menawan dengan kebaya berwarna putih, lengkap dengan paes dan roncean melati khas pengantin Jawa. Sedangkan Omar mengenakan beskap putih dan blangkon.


Aktris Anggika Bolsterli resmi menikah dengan Omar Armandiego pada 13 Oktober 2024--Youtube Reddot Live Stream

Anggika juga mengungkapkan bahwa hari pernikahan mereka dipilih berdasarkan weton. Dalam kepercayaan Jawa, penanggalan weton sangat penting karena diyakini berhubungan dengan ramalan nasib seseorang.

"Karena kami mengikuti weton dan katanya buat kami berdua, ya insyaallah bagus. Mohon doanya semoga pernikahan kami berjalan dengan damai, bahagia, penuh dengan kasih sayang. Pokoknya saya minta semua doa-doanya," kata Anggika.

Pernikahan mereka berdua dimulai pukul 19:00 WIB dan disiarkan langsung di akun Youtube Reddot Live Stream pada 13 Oktober. 

BACA JUGA:Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven setelah 6 Tahun Menikah

BACA JUGA:Perjalanan Cinta Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai

Dalam siaran, diperlihatkan bahwa Omar memberikan mahar atau mas kawin berupa 13 gram logam mulia dan uang tunai senilai 10 Swiss Franc atau sekitar Rp181 ribu.

"Omar Armandiego Soeharto bin Fajar Rahwinto Soeharto, sebagai wali hakim saya nikahkan engkau dengan Anggika Sri Bolsterli binti Pieter Emil Bolsterli dengan mas kawin logam mulia 13 gram dan uang 10 Swiss Franc dibayar tunai," ujar wali nikah.

Kategori :