Aktris Anggika Bolsterli Menikah Setelah 7 Tahun Pacaran

Senin 14-10-2024,11:22 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Omar melakukan ijab kabul tersebut dengan lancar dalam satu tarikan napas, "Saya terima nikah dan kawinnya Anggika Sri Bolsterli binti Pieter Emil Bolsterli dengan maskawin tersebut tunai.”


Aktris Anggika Bolsterli resmi menikah dengan Omar Armandiego pada 13 Oktober 2024--Instagram Anggika Bolsterli

Diketahui Anggika dan Omar sudah menjalani hubungan selama 7 tahun lamanya, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Mereka telah mengenal satu sama lain sejak masa sekolah menengah. Kemudian Omar meminang Anggika pada 21 April 2024 silam.

BACA JUGA:Menikah Lima Bulan lalu, Ini Potret Pernikahan Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi di Italia

BACA JUGA:Profil Jake Bongiovi, Suami Millie Bobby Brown yang Anak Jon Bon Jovi

Sejak masih pacaran, ternyata mereka berdua memang tidak terlalu terburu-buru soal menikah. Mereka sengaja untuk menikah di umur yang tepat. 

"Kami sudah merencanakan untuk menikah di umur segini. Karena mapan secara pemikiran, secara emosional, secara segala hal," ungkap Anggika.

Seperti diketahui, Anggika Bolsterli adalah aktris berkebangsaan Indonesia yang memiliki keturunan Swiss. Namanya mulai dikenal setelah bermain sinetron berjudul Putri Duyung.

Sedangkan Omar hanya pria biasa yang tidak bekerja di dunia hiburan. Pria itu merupakan anak dari Fajar Soeharto, petinggi di perusahaan BUMN PT Perusahaan Pengelola Aset. Saat ini, Omar bekerja sebagai konsultan di Boston Consultin Group.

*) Peserta magang Harian Disway, mahasiswa jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, Universitas Airlangga.

Kategori :