Mengenal Sosok Sherly Tjoanda Calon Pengganti Benny Laos dalam Pilgub Malut yang Diusulkan Parpol

Senin 14-10-2024,18:10 WIB
Reporter : Roisatun Nadhiroh*
Editor : Taufiqur Rahman

BACA JUGA:Kapal Cagub Maluku Utara Benny Laos Terbakar Saat Isi BBM di Pelabuhan Bobong

Sosok Sherly Tjoanda ini merupakan istri dari seorang mendiang calon gubernur maluku utara yaitu Benny Laos yang telah meninggal dunia akibat insiden kecelakaan speadboat pada Sabtu 12 Oktober 2024.

Ia ,juga dikenal sebagai istri yang baik dan juga setia mendampingi almarhum sang suami, dan hal tersebut diungkapkan saat ia ikut berkampanye. Sherly mengatakan siap menjadi 'Alarm' untuk sang suami dengan memastikan masyarakatnya menjadi prioritas jika ia terpilih menjadi gubernur Maluku utara periode 2024 - 2029.

"Saya akan menjadi alarm bagi pak Benny, memastikan semua kebutuhan masyarakat yang sudah disampaikan tetap menjadi prioritas," tuturnya di Pulau Mangoli Kepulauan Sula Pada Minggu 6 Oktober 2024 lalu.

Selain itu sosok Sherly Tjoanda ini dikenal aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dengan cara menunjukan dedikasinya dan kepedulianya terhadap lingkungan masyarakat.

Kita sebagai masyarakat berdoa yang terbaik untuk mendiang Benny Laos, dan semoga sang istri selalu bersabar dalam kondisi yang telah terjadi

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya Program MBKM Harian Disway

Kategori :