Juventus Mau Pulangkan Daniele Rugani dari Ajax, Panic Buying?

Senin 14-10-2024,14:32 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

“Saya secara jujur berpikir bahwa Rugani akan melanjutkan petualangannya di Ajax. Saya tidak yakin bahwa kembalinya Daniele lebih awal adalah keputusan yang tepat untuk Juventus," terang Davide Torchia.

"Bukan karena alasan teknis, tetapi lebih karena pandangan klub yang berbeda,” lanjutnya.

BACA JUGA:Update Cedera Juventus: Nico Gonzalez Lewatkan Laga Kontra Lazio dan Stuttgart

Sementara itu Juventus mungkin saja melihat Daniele Rugani sebagai solusi sementara yang baik untuk menutup kekosongan yang ditinggalkan Gleison Bremer.

Namun, sebelum pindah ke Ajax, Daniele Rugani tidak terlalu dianggap sebagai bek yang cukup memenuhi ekspektasi. 

Tampaknya pandangan Juventus tentang performa Daniele Rugani tidak banyak berubah. 

BACA JUGA:Juventus Blunder Datangkan Koopmeiners dan Nico Gonzalez? Pundit Italia: Buang-buang Uang!

Siapa Pengganti Gleison Bremer di Juventus


Bek Juventus, Gleison Bremer, dikabarkan akan menepi sampai akhir musim 2024/2025 akibat menderita cedera ACL--Instagram @bremer

Di situasi itu Juventus harus memutuskan apakah akan mencoba mencari bek lain di bursa transfer Januari atau memilih langkah yang lebih praktis dengan menarik kembali Rugani.

Namun, mengingat tantangan untuk mendapatkan bek baru di tengah musim, opsi memulangkan Daniele Rugani tampaknya lebih realistis.

Keputusan final mengenai apakah Rugani akan kembali ke Turin atau tidak tentu akan melibatkan banyak pertimbangan, termasuk performanya di Ajax dan kebutuhan mendesak Juventus.

Yang pasti, pasukan Thiago Motta itu perlu segera mencari solusi agar lini pertahanan mereka tetap solid tanpa kehadiran Gleison Bremer hingga akhir musim. (*)

Kategori :