Juventus Mau Pulangkan Daniele Rugani dari Ajax, Panic Buying?

Senin 14-10-2024,14:32 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Kembalinya Daniele Rugani ke Juventus kini jadi salah satu opsi yang sedang dipertimbangkan oleh Bianconeri (sebutan Juventus). Sebab, mereka tengah mencari pengganti Gleison Bremer. 

Gleison Bremer mengalami cedera ACL dan akan absen hingga akhir musim. Kehilangan Bremer meninggalkan lubang di lini belakang Juventus. 

Maka, Juventus tidak punya banyak pilihan selain bergerak cepat untuk mencari pengganti. Beberapa opsi pemain sudah masuk radar Si Nyonya Tua (sebutan lain Juventus). 

BACA JUGA:George Weah: Milan Rumah Saya, Tapi Saya Penggemar Juventus

Juventus Mau Pulangkan Daniele Rugani


Daniel Rugani saat membela Juventus di Liga Italia musim 2023/2024-Instagram @daniruga-

Daniele Rugani, yang sebelumnya dikenal sebagai salah satu bek andalan Juventus, kini tengah menjalani masa peminjaman di Ajax.

Namun, dengan kondisi darurat itu, klub sedang menimbang untuk memulangkannya lebih awal. Sebenarnya, Bianconeri berencana untuk mendatangkan bek baru di bursa transfer Januari 2025.

Namun, mendatangkan bek berkualitas di tengah musim selalu menjadi tantangan, karena banyak klub enggan melepas atau meminjamkan pemain kuncinya di fase krusial seperti itu.

Hal tersebut membuat opsi menarik kembali Daniele Rugani dari masa peminjamannya di Ajax terlihat semakin masuk akal.

Meskipun begitu, apakah ia benar-benar bisa kembali atau tidak, masih belum dipastikan. Raksasa Liga Italia itu tengah berusaha memulangkan Daniele Rugani. 

BACA JUGA:Juventus Pantau Arnaud Kalimuendo Sebagai Cadangan Potensial Dusan Vlahovic

Daniele Rugani Tetap di Ajax


Daniele Rugani dipinjamkan Juventus ke Ajax Amsterdam -Instagram @daniruga-

Agennya, Davide Torchia, memberikan pandangan terkait kemungkinan tersebut. Dalam sebuah wawancara yang dikutip oleh Juventus News24, ia menegaskan bahwa Rugani kemungkinan besar akan melanjutkan kariernya di Ajax. 

Kategori :