Slavko Damjanovic Pemain Terbaik Persebaya September 2024: Terima Kasih, Bonek!

Senin 14-10-2024,20:09 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Bek andalan Persebaya, Slavko Damjanovic, menerima penghargaan sebagai Player of the Month September 2024. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Paul Munster, Senin, 14 September 2024. 

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas performa impresif Slavko di lini pertahanan Persebaya sepanjang September 2024. 

Slavko Damjanovic adalah pemain belakang yang berasal dari Montenegro. Ia didatangkan Persebaya di awal musim 2024/2025. Ia pun bersyukur atas penghargaan tersebut.

Baginya, trofi itu bukan hanya pengakuan atas kerja kerasnya, tapi juga sebuah motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi tim, Bonek, dan Bonita.

BACA JUGA:Persebaya Tanpa Muhammad Hidayat, Pemulihan Cedera Butuh Waktu Lama

Slavko Damjanovic Pemain Terbaik Persebaya September 2024


Slavko Damjanovic menjadi pemain terbaik Persebaya September 2024 pilihan Bonek.-Instagram @officialpersebaya -

Ia mengaku sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari Bonek, yang sudah mendukungnya hingga memenangkan polling.

Polling yang diadakan pada 6 Oktober lalu, itu menunjukkan betapa besar apresiasi dari Bonek dan Bonita terhadap penampilan Slavko Damjanovic.

Pemain bertahan itu berhasil meraih 69 persen suara, jauh mengungguli kandidat lainnya. Dukungan besar itu membuat Slavko Damjanovic merasa semakin termotivasi untuk terus tampil gemilang.

"Terima kasih atas dukungannya Bonek dan Bonita, trofi ini akan menjadi motivasi saya untuk jadi lebih baik ke depannya," ungkap Slavko Damjanovic setelah menerima penghargaan.

BACA JUGA:Persib vs Persebaya: Misi Bajol Ijo Pertahankan Puncak Klasemen Liga 1

Slavko Damjanovic Tampil Solid di Jantung Pertahanan Persebaya


Duel Slavko Damjanovic dengan pemain PSS Sleman di pekan pertama Liga 1 2024/2025-Instagram @slavko_23-

Selama merumput bersama Bajol Ijo (sebutan Persebaya) di September 2024, Slavko Damjanovic berhasil tampil sangat solid di jantung pertahanan tim.

Kategori :