Slavko Damjanovic Pemain Terbaik Persebaya September 2024: Terima Kasih, Bonek!

Senin 14-10-2024,20:09 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

Di bawah komando Paul Munster, ia menjadi pemain kunci yang mampu menjaga lini belakang dengan sangat baik. Penampilan konsisten Slavko bisa membantu Persebaya meraih hasil positif di sejumlah pertandingan. 

Ia juga menumbuhkan rasa percaya diri di antara rekan setimnya. Slavko Damjanovic adalah pemain yang tidak hanya tangguh secara fisik, tetapi juga memiliki kepemimpinan yang baik di lapangan.

Paul Munster pun turut mengapresiasi penghargaan yang diraih Slavko. Menurut Paul, Slavko adalah salah satu pemain yang selalu memberikan segalanya di setiap pertandingan.

Paul Munster berharap penghargaan itu bisa menjadi tambahan semangat baginya dalam menjalani sisa musim ini, terutama di laga-laga selanjutnya di Liga 1. 

BACA JUGA:Bek Persebaya Slavko Damjanovic Giat Belajar Bahasa Indonesia Demi Tingkatkan Chemistry

Berharap Penampilan Slavko Damjanovic Konsisten


Slavko Damjanovic saat mengikuti sesi latihan Persebaya sore di Lapangan THOR, 14 Oktober 2024-Vincentius Andito-Harian Disway

Dengan penghargaan itu Slavko juga berharap bisa terus tampil konsisten dan membantu Persebaya meraih prestasi terbaik.

Ia menyadari betapa pentingnya dukungan Bonek, dan hal itu selalu menjadi penyemangatnya setiap kali ia melangkah ke lapangan dan bertarung menghadapi lawan Persebaya. 

Tak hanya berambisi menjaga performa pribadi, Slavko juga ingin membawa Persebaya ke puncak klasemen dan memberikan kebanggaan kepada seluruh pendukung.

Melihat dedikasi dan semangat juangnya, tak heran jika Slavko Damjanovic menjadi sosok yang sangat dihormati di Persebaya.

Kini, dengan trofi Player of the Month di tangannya, Slavko Damjanovic bertekad untuk terus menjaga kualitas permainan dan memberikan yang terbaik bagi Persebaya di setiap laga. (*)

Kategori :