Viral Zahra Link Video 6 Menit, Bukan Asusila Tapi Strategi Marketing

Selasa 15-10-2024,12:19 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Belakangan ini media sosial ramai membicarakan sosok Zahra, seorang karyawan di restoran Seafood Bakaran, yang tiba-tiba menjadi viral karena dikaitkan dengan sebuah video berdurasi 6 menit 40 detik. 

Banyak netizen yang penasaran dengan kebenaran rumor tersebut. Bahkan mencoba mencari link video yang disebut-sebut beredar di dunia maya. 

Namun, setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata video yang dimaksud bukanlah video tidak senonoh seperti yang banyak dibicarakan. Jadi, siapa sebenarnya Zahra dan apa yang membuatnya viral?

Zahra adalah seorang kasir di restoran Seafood Bakaran, sebuah tempat makan terkenal dengan menu hidangan laut. 

BACA JUGA:El Rumi dan Syifa Hadju Terciduk Kencan di Konser Dewa 19, Benar Pacaran?

BACA JUGA:Veronica Tan Viral Setelah Hadir di Podcast Melaney Ricardo, Bahagia Setelah Cerai dari Ahok?


Viral Zahra Link Video 6 Menit, Siapa Sebenarnya Zahra? Foto: Video konten Zahra di akun tiktok pribadi miliknya @zhraagsti--TikTok @zhraagsti

Selain sebagai kasir, Zahra sering muncul di berbagai konten promosi restoran yang diunggah di akun TikTok resmi @seafood.bakaran. 

Dalam video-videonya, Zahra kerap memperkenalkan menu, membagikan informasi, dan memperlihatkan aktivitas sehari-harinya di restoran. 

Konten-konten yang dia buat selalu kreatif dan interaktif. Ditambah penampilan Zahra yang tidak kalah menarik. Zahrah selalu tampil cantik dan ramah, dengan senyumnya yang hampir selalu terlihat di setiap video, serta cara bicaranya yang ceria.

Dengan pesonanya, Zahra berhasil menarik perhatian banyak orang. Tak lama kemudian, akun TikTok pribadinya, @zhraagsti, juga ikut naik pesat hingga memiliki lebih dari 563 ribu pengikut.

BACA JUGA:Viral! Raline Shah Disebut Pernah Dinikahi CEO Coinbase Brian Armstrong

BACA JUGA:Gus Miftah Panen Kritikan Warganet Usai Adegan 'Uyel-Uyel' Kepala Istri Viral, Ini Klarifikasinya

Kepopulerannya di media sosial semakin meningkat. Dia beberapa kali muncul di video TikTok melalui berbagai akun yang bukan akun pribadinya. Salah satunya di akun @captain.raff. 

Dalam video tersebut sebenarnya tidak ada yang aneh. Video itu hanya menunjukkan Zahra sedang bekerja dan mempromosikan tempat kerjanya. Jadi seperti strategi marketing saja.

Kategori :