5 Fakta Film Netflix The Shadow Strays yang Disutradarai Timo Tjahjanto

Rabu 16-10-2024,14:52 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

2. Tayang di TIFF

Sebelum dirilis secara luas kepada publik, The Shadow Strays telah tayang perdana dalam Toronto International Film Festival (TIFF) pada 14 September 2024 silam.

Timo membagikan pengalamannya terkait penayangan film itu di TIFF. Saat men-submit film The Shadow Strays ke pihak TIFF, pria berusia 44 tahun itu merasa percaya diri.

“Toronto pasti tertarik dengan film aksi. Jadi saya pikir, oke, kita kasih saja ke mereka. Seminggu kemudian mereka bilang, oke, kami tertarik. Seperti itu,” ungkap Timo

BACA JUGA:Sinopsis Film Putri Bintang Lima: Sulitnya Pacaran dengan Anak Jenderal

BACA JUGA:7 Film Horor yang Membuat Tidur Anda Tak Tenang, Salah Satunya Smile!

The Shadow Strays bukan film pertama Timo yang tayang di TIFF. Sebelumnya, film berjudul Headshot yang ia sutradarai bersama Kimo Stamboel, pernah tayang di TIFF pada 2016 silam. 

3. Diperankan Oleh Banyak Aktor Ternama


5 Fakta The Shadow Strays yang tayang di Netflix. Film The Shadow Strays dibintangi aktor-aktor terkenal.--Netflix

The Shadow Strays diperankan oleh banyak aktor ternama dari berbagai kalangan. Pemeran utamanya, Aurora Ribero, merupakan aktris muda berusia 20 tahun yang memulai kariernya sebagai model. Di film itu Aurora berperan sebagai agen pembunuh bayaran bernama 13. 

Aktris Hana Malasan berperan sebagai Umbra, mentor 13. Dalam film itu dia tampil sebagai seorang wanita yang keras dan sangat disiplin. Kemudian terdapat Adipati Dolken yang berperan sebagai polisi korup bernama Prasetyo.

Selain itu, film tersebut juga dibintangi oleh aktor dan aktris kompeten lainnya. Seperti Andri Mashadi, Ali Fikry, Taskya Namya, Kristo Immanuel, Agra Piliang, dan lain-lain. Bahkan ada juga aktor dari luar negeri. Yakni Hiroaki Kato dari Jepang dan Chew Kin Wah dari Malaysia.

BACA JUGA:7 Fakta Menarik Film Smile 2, Banyak Plot Tak Terduga

BACA JUGA:Sinopsis Smile 2, Senyuman Kematian dan Eksplorasi Traumatik menjadi Teror

4. Aurora Ribero Latihan Lebih Awal Dari Aktor Lainnya


5 Fakta The Shadow Strays yang tayang di Netflix. Aurora Ribero, pemeran utama The Shadow Strays.--Instagram @auroraribero

Kategori :