Live Streaming PSIS vs Persija: Misi Mahesa Jenar Selamat dari Zona Merah

Kamis 17-10-2024,11:00 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Laga PSIS vs Persija akan tersaji di pekan kedelapan Liga 1 2024/2025, Kamis, 18 Oktober 2024. Mahesa Jenar (julukan PSIS Semarang) bertekad meraih kemenangan untuk lari dari ancaman zona merah. 

PSIS Semarang akan menjamu Persija di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Pasukan Gilbert Agius itu bertekad bangkit pasca hasil minor di empat laga terakhir liga. 

Saat ini, PSIS Semarang menempati peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan tujuh poin. Mahesa Jenar hanya berjarak tiga poin dari Semen Padang yang berada di bibir zona merah. 

Dalam empat pertandingan terakhir, mereka belum mencicipi kemenangan. Dari empat laga tersebut, PSIS hanya mampu meraih satu hasil imbang, sementara tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

BACA JUGA:PSIS vs Arema FC 1-2, Brace Dalberto Bawa Singo Edan Comeback


Laga PSIS Semarang vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2024/2025 berakhir dengan skor 2-1, 26 September 2024-Instagram @aremafcofficial-

Tentu saja, PSIS Semarang berharap bisa memutus tren negatif ini saat menjamu Persija. Sebab mereka akan bermain di kandang. 

Sementara itu, Persija Jakarta berada satu peringkat di bawah PSIS, tepatnya di posisi ke-8 klasemen. Macan Kemayoran (julukan Persija) juga tidak dalam kondisi terbaiknya.

Mereka hanya unggul dua poin dari PSIS, dengan total sembilan poin. Seperti halnya PSIS, Persija juga sedang dalam tren kurang stabil.

Dalam empat pertandingan terakhir, Persija belum berhasil meraih kemenangan. Di laga pekan ketujuh, mereka hanya mampu bermain imbang saat melawan PSM Makassar.

BACA JUGA:Persib vs PSIS 2-1: Maung Bandung Menangi Derbi Biru


Maciej Gajos mencetak gol penyama kedudukan saat Persija melawan PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1 2024/2025, 29 September 2024-Instagram @persija-

Rekor pertemuan Persija dengan PSIS di kandang PSIS juga tidak terlalu baik untuk Macan Kemayoran. Dalam dua kunjungan terakhir ke markas PSIS, Persija selalu pulang dengan tangan hampa.

Musim lalu, tepatnya di Liga 1 2023/2024, Persija kalah dengan skor 1-2 saat bertandang ke Semarang.

Gol kemenangan PSIS saat itu dicetak oleh Lucao dan Carlos Fortes, dua pemain yang kini sudah tidak lagi berseragam PSIS.

Kategori :