Jelang Persib vs Persebaya, Paul Munster: Kami Sudah Siap 100 Persen!

Kamis 17-10-2024,16:53 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Gunawan Sutanto

BANDUNG, HARIAN DISWAY - Persebaya bersiap menghadapi Persib Bandung di pekan kedelapan Liga 1 2024/2025.

Pasukan Paul Munster itu mengaku sudah siap 100 persen menghadapi Maung Bandung (sebutan Persib) di Stadion Si Jalak Harupat. 

Laga Persib vs Persebaya dijadwalkan digelar Jumat, 18 Oktober 2024 pukul 15.30 WIB. Persiapan matang sudah dilakukan Bajol Ijo (sebutan Persebaya).

Mereka percaya diri bisa tampil maksimal dan mencuri poin di Kota Kembang. Pertandingan itu menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh pecinta si kulit bundar Tanah Air. 

BACA JUGA:Jelang Persib vs Persebaya: Daftar Pemain Bajol Ijo yang Ganas di Gawang Maung Bandung

Persebaya Siap 100 Persen


Skuad Persebaya sebelum sesi latihan sore Persebaya di Lapangan THOR, 14 Oktober 2024-Vincentius Andito-Harian Disway

Paul Munster memastikan timnya dalam kondisi prima menjelang pertandingan tersebut. Terlebih karena beberapa pemain kunci mereka yang sudah kembali pasca membela tim nasional. 

"Persiapan kami sudah bagus. Beberapa pemain kami sudah kembali dari tim nasional. Kami akan melakukan yang terbaik untuk laga besok sore," ungkap Paul Munster saat sesi konferensi pers .

Bajol Ijo memang sempat kehilangan beberapa pemain kunci yang dipanggil untuk memperkuat timnas di ajang internasional. Mereka adalah Ernando Ari, Malik Risaldi, dan Mohamed Rashid.

Namun, dengan kembalinya mereka ke tim, Munster optimistis bahwa Persebaya bisa tampil dengan kekuatan penuh melawan Persib.

Kehadiran para pemain tersebut memberikan tambahan energi positif bagi tim. Paul Munster yakin kembalinya ketiga pemain itu akan berdampak besar pada performa tim.

BACA JUGA:Prediksi Persib vs Persebaya di Liga 1: Bajol Ijo Tantang Dominasi Maung Bandung

Persebaya Bertekad Curi Poin di Bandung


Slavko Damjanovic saat mengikuti sesi latihan Persebaya sore di Lapangan THOR, 14 Oktober 2024-Vincentius Andito-Harian Disway

Kategori :