Prediksi Persib vs Persebaya di Liga 1: Bajol Ijo Tantang Dominasi Maung Bandung

Prediksi Persib vs Persebaya di Liga 1: Bajol Ijo Tantang Dominasi Maung Bandung

Prediksi pertandingan Persib vs Persebaya di pekan kedelapan Liga 1 2024/2025-Instagram @persib dan @cachisrivera-Harian Disway

HARIAN DISWAY - Big match Persib vs Persebaya akan tersaji di pekab kedelapan Liga 1 2024/2025. Laga tersebut dijadwalkan dihelat pada Jumat, 18 Oktober 2024 pukul 15.30 WIB. 

Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, akan menjadi arena pertarungan dua tim papan atas Liga 1 2024/2025 itu.

Persib yang menyandang status juara bertahan Liga 1 musim lalu, akan menjamu Persebaya yang kini memuncaki klasemen sementara.

BACA JUGA:⁠Trivia Persib vs Persebaya: Daftar Pemain Maung Bandung yang Sukses Jebol Gawang Bajol Ijo

Prediksi Laga Persib vs Persebaya


Oktafianus Fernando diturunkan menjadi starter ketika Persebaya melawan Persib Bandung, 20 April 2024-Instagram -@officialpersebaya

Persib harus bermain tanpa dukungan Bobotoh di laga penting kontra Persebaya. Hal itu disebabkan sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI setelah kerusuhan suporter saat Persib melawan Persija Jakarta.

Tanpa dukungan langsung dari Bobotoh, Maung Bandung (sebutan Persib) harus melawan skuad asuhan Paul Munster yang tampil impresif di tujuh laga awal Liga 1.

Meskipun begitu, Persib tetap berambisi untuk mempertahankan tiga angka di laga itu. Di bawah asuhan Bojan Hodak, Persib belum terkalahkan di Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:Preview Persib vs Persebaya: Awas Ciro Alves Sudah Lima Kali Bobol Gawang Bajol Ijo

Namun, hasil yang mereka raih belum maksimal. Dari tujuh laga, Persib baru mengoleksi 13 poin, hasil dari tiga kemenangan dan empat kali imbang.

Mereka kini duduk di peringkat keempat klasemen sementara.

Di sisi lain, Persebaya sedang tampil menggila di bawah arahan Paul Munster. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) menunjukkan performa gemilang dengan lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Hasil itu membuat mereka memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan 17 poin. Mereka unggul dua poin dari Borneo FC yang berada di posisi kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: