Coba Yuk! 5 Resep Mie Instan Hack: Carbonara, Saus Tiram, hingga Kuah Susu Pedas

Jumat 18-10-2024,11:14 WIB
Reporter : Dave Yehosua
Editor : Salman Muhiddin

Kombinasikan mi instan dengan telur untuk membuat mie instan omelet yang kaya protein. Caranya, setelah Indomie matang, campurkan dengan telur yang sudah dikocok.

Tambahkan sayuran seperti bayam, wortel, atau tomat untuk membuatnya lebih sehat. Goreng di wajan seperti omelet biasa hingga matang. Anda bisa menikmatinya dengan saus sambal atau mayones untuk tambahan rasa.

5. Mie Instan Saus Tiram – Simpel dan Gurih


Mie instan goreng saus tiram merupakan hack yang sangat unik karena memadukan gaya khas asia--Hubstler

Jika Anda menyukai makanan dengan sentuhan Asia, tambahkan saus tiram ke dalam masakan Indomie Anda. Setelah mi matang, tiriskan, dan tumis dengan sedikit bawang putih, saus tiram, kecap manis, dan minyak wijen.

Tambahkan sayuran seperti sawi atau brokoli untuk keseimbangan rasa. Ini adalah variasi simpel yang cocok untuk Anda yang sibuk.

BACA JUGA:5 Resep Masakan Ala Culinary Class Wars, Tertarik Ingin Coba?

BACA JUGA:Jadi Camilan yang Mudah Dibuat, Ini Resep Membuat Risol Mayo yang Gurih dan Lumer

Mie Instan hack seperti ini membuktikan bahwa kreativitas di dapur tidak ada batasnya. Dari carbonara hingga omelet, siapa sangka mi instan bisa diolah menjadi berbagai menu yang menarik dan lezat?

Meskipun ini hanyalah beberapa dari banyak cara modifikasi mie instan, yang terpenting adalah berani bereksperimen. Jadi, daripada memasak mi dengan cara yang sama setiap kali, cobalah variasi ini dan rasakan sensasi baru dari mi instan kesayangan Anda!

Kategori :