Jadwal Liga Italia Pekan ke-8: Big Match Juventus vs Lazio, AS Roma vs Inter Milan

Jumat 18-10-2024,12:33 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Liga Italia 2024/2025 kembali hadir akhir pekan nanti setelah jeda internasional. Penggemar sepak bola Italia akan disuguhkan dua big match di pekan kedelapan. 

Dua big match yang akan tersaji di pekan kedelapan Liga Italia 2024/2025 adalah Juventus vs Lazio dan AS Roma vs Inter Milan. 

Pertandingan pekan kedelapan itu dimulai dengan dua laga pembuka pada Sabtu, 19 Oktober 2024 malam WIB. Genoa akan menjamu Bologna, sementara Como 1907 berhadapan dengan Parma.

Kedua laga tersebut akan menjadi pemanasan sebelum pertandingan-pertandingan besar lainnya di pekan kedelapan Liga Italia 2024/2025. Seperti AC Milan yang akan menjamu Udinese di San Siro. 

BACA JUGA:Nicolo Fagioli Dilirik Tim Liga Inggris, Juventus Lebih Pilih Lepas Douglas Luiz

Big Match di Pekan Kedelapan Liga Italia 2024/2025


Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini, Sabtu 24 Agustus 2024: Pertaruhan i Rossoneri!-@acmilan-Instagram

Lalu, pada Minggu, 20 Oktober 2024 dini hari WIB, laga seru antara Juventus dan Lazio akan berlangsung di Allianz Stadium.

Laga tersebut diprediksi akan menjadi salah satu sorotan utama karena kedua tim sama-sama bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Italia 2024/2025. 

Pada Minggu sore, penggemar akan disuguhkan pertandingan antara Empoli dan Napoli. Malam harinya, Venezia, yang diperkuat oleh pemain asal Belanda, Jay Idzes, akan bertemu Atalanta.

Pertandingan itu akan berlangsung bersamaan dengan duel Lecce melawan Fiorentina, sementara Cagliari dijadwalkan menghadapi Torino sebagai laga penutup di hari Minggu.

BACA JUGA:Juventus Rombak Skuad di Bursa Transfer Musim Dingin, Arthur Melo dan Danilo Berpotensi Hengkang

Lalu pada Senin, 21 Oktober 2024 dini hari WIB, big match lainnya akan mempertemukan AS Roma dan Inter Milan di Stadion Olimpico.

Pertandingan tersebut selalu dinantikan karena kedua tim memiliki sejarah rivalitas yang panjang. Pekan kedelapan Liga Italia kemudian akan ditutup dengan laga Verona melawan Monza.

Sejauh ini, Napoli masih memuncaki klasemen sementara Liga Italia dengan 16 poin. Tim asuhan Antonio Conte itu berhasil unggul dua poin dari pesaing terdekatnya, yakni Inter Milan (16-14).

Kategori :