Khofifah Puji Pencapaian Jokowi dan Sambut Optimistis Pemerintahan Prabowo-Gibran

Minggu 20-10-2024,19:44 WIB
Reporter : Mohamad Nur Khotib
Editor : Mohamad Nur Khotib

HARIAN DISWAY - Di hadapan ribuan relawan di Banyuwangi, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan dukungan penuh kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang baru dilantik. 

Selain itu, Khofifah juga memuji pencapaian luar biasa Presiden ke-7 RI Joko Widodo selama satu dekade kepemimpinan, terutama di bidang infrastruktur. 

Pidato calon gubernur Jawa Timur nomor urut 2 yang penuh optimisme itu diiringi harapan besar akan keberlanjutan pembangunan dan terwujudnya visi Indonesia Emas 2045.

BACA JUGA:Debat Pilgub Jatim 2024: Khofifah Paparkan Capaian Kesehatan, Emil Bicara Gig Economy

Sebagai Dewan Pembina Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Gibran, Khofifah yakin bahwa Prabowo-Gibran mampu menjaga keberlanjutan pembangunan di Indonesia menjadi lebih maju, sejahtera dan berdaulat.

“Selamat kami haturkan kepala Presiden RI Prabowo Subianto yang hari ini dilantik bersama Wapres Gibran Rakabuming Raka. Semoga beliau berdua selama menjalankan tugas diberi kekuatan, kesuksesan dan kemudahan dalam memimpin negeri ini,” tegas Khofifah di hadapan para kader partai pengusung dan ribuan relawan di Alam Indah Lestari Banyuwangi, Minggu, 20 Oktober 2024. 

Salah satu program yang dinanti bersama adalah program Makan Bergizi Gratis, yang akan diberikan pada para siswa di Indonesia. 

Menurut Khofifah, program itu sangat bermanfaat karena akan membantu mencukupi gizi generasi bangsa.

BACA JUGA:16 Ribu Relawan Jatim Sehat Deklarasi Dukungan untuk Khofifah-Emil

“Dengan membantu pemenuhan gizi anak bangsa, kita berharap akan turut mengungkit kualitas SDM kita. Karena bicara Indonesia Emas tidak bisa terwujud tanpa SDM bangsa yang unggul,” ujarnya.

Tak hanya itu, gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 itu juga menyampaikan terima kasih atas sepuluh tahun hasil kerja yang luar biasa Presiden Joko Widodo yang hari ini mengakhiri masa bhakti. 

“Kita sampaikan terima kasih kepada Bapak Jokowi yang sudah memimpin Indonesia selama 10 tahun. Beliau telah memberikan jejak kiprah yang luar biasa dalam membangun negeri,” kata Khofifah. 

Terutama sektor infrastruktur. Yang membuat negeri ini tersambung konektivitasnya berkat infrastruktur yang benar-benar digenjot dalam kepemimpinan Jokowi. Antar daerah jika sudah terbangun dengan baik.

BACA JUGA:Khofifah Ajak Guru RA Jaga Tradisi Menulis Generasi Alfa di Era AI

Sebagaimana diketahui bahwa di Jatim jalan tol terbangun dari Ngawi sampai Probolinggo bahkan sebentar lagi akan tersambung hingga Banyuwangi. 

Kategori :