Khofifah Puji Pencapaian Jokowi dan Sambut Optimistis Pemerintahan Prabowo-Gibran

Minggu 20-10-2024,19:44 WIB
Reporter : Mohamad Nur Khotib
Editor : Mohamad Nur Khotib

Akses di wilayah selatan juga digenjot dengan pembangunan jalan lintas selatan atau pansela yang kini tinggal menyisakan beberapa lot saja. Yang tentunya konektivitas infrastruktur jalan ini sangat membantu dalam mendongkrak ekonomi daerah.

“Ketika infrastruktur lancar, mobilitas masyarakat dan distribusi barang juga menjadi lancar. Yang tentunya ini sangat berpengaruh dan mengungkit ekonomi daerah,” ujar wanita yang juga ketua umum PP Muslimat NU itu.

Tidak hanya jalan tol, Khofifah juga menegaskan banyak infrastruktur lain yang juga dihasilkan di Jatim. Salah satunya, bendungan. 

BACA JUGA:Tampil Unggul di Debat Perdana, Khofifah-Emil Paparkan Program BOP Paud dan Bosda Madin Pada Periode Pertama

Puluhan bendungan dibangun dan diresmikan di era sepuluh tahun kepemimpinan Jokowi. Seperti Bendungan Tukul Pacitan, Bendungan Bendo Ponorogo, Bendungan Tugu, Bendungan Gongseng Bojonegoro dan lain-lain. 


Khofifah Indar Parawansa bersama para kader partai pengusung dan ribuan relawan di Alam Indah Lestari Banyuwangi, Minggu, 20 Oktober 2024. -Tim Media Khofifah-

Keberadaan bendungan itu sangat bermanfaat memberi pengairan untuk sektor pertanian. Sehingga Jatim bisa tetap menjaga produktivitas dan menjadi lumbung pangan nasional.

“Terima kasih Pak Jokowi, selamat menunaikan tugas Pak Prabowo,” tandas Khofifah. (*)

Kategori :