Live Streaming Juventus vs Stuttgart: Bianconeri Bisa Menang Lagi?

Selasa 22-10-2024,18:41 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Matchday ketiga Liga Champions 2024/2025 akan menyajikan laga Juventus vs Stuttgart. Laga tersebut akan digelar di Allianz Stadium, Rabu, 23 Oktober 2024 pukul 02.00 WIB.

Juventus memulai perjuangan mereka di Liga Champions 2024/2025 dengan langkah mantap. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Bianconeri (sebutan Juventus) berhasil meraih kemenangan penuh. 

Mereka mencetak enam gol, dan hanya kebobolan tiga. Kemenangan itu tentunya memberikan suntikan moral yang besar bagi wakil Liga Italia tersebut.

Di sisi lain, Stuttgart belum mencicipi kemenangan di Liga Champions musim ini. Klub asal Jerman itu baru mengumpulkan satu poin dari hasil sekali imbang dan sekali kalah. Dua gol berhasil mereka cetak dan empat gol bersarang di gawang mereka.

BACA JUGA:Liga Champions AS Monaco vs FK Crvena Zvezda: Preview dan Head to Head Raksasa League 1 vs Penguasa Serbia

Pada matchday pertama, Juventus berhasil menaklukkan PSV Eindhoven dengan skor 3-1. Gol-gol kemenangan Juventus dicetak oleh Kenan Yildiz, Weston McKennie, dan Nico Gonzalez.

Kemenangan itu menjadi awal yang menjanjikan bagi tim asuhan Thiago Motta. Lalu, pada matchday kedua, Juventus melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan RB Leipzig 3-2.

Pertandingan tersebut diwarnai dengan kartu merah kiper Juventus, Michele De Gregorio. Meski demikian mereka tetap mampu tampil solid.

Dua gol dari Dusan Vlahovic dan satu gol dari Francisco Conceicao memastikan Juventus pulang dengan tiga poin.

BACA JUGA:Juventus Menang Comeback, Thiago Motta Puji Mentalitas Pemenang Anak Asuhnya

Sementara itu, perjalanan Stuttgart di Liga Champions tidak berjalan mulus. Pada laga pertama, mereka kalah 1-3 di kandang Real Madrid.

Satu-satunya gol Stuttgart di pertandingan itu dicetak oleh Deniz Undav. Kemudian di matchday kedua, Stuttgart hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Sparta Praha.

Berbicara soal performa di liga domestik, kedua tim menunjukkan hasil yang berbeda pada akhir pekan lalu.

Juventus sukses meraih kemenangan 1-0 atas Lazio, meskipun gol tersebut datang dari gol bunuh diri pemain Lazio, Mario Gila.

BACA JUGA:Hasil Pekan Kedua Liga Champions 2024/2025: Duo Madrid Keok, Juventus Menang Dramatis

Kategori :