Hasil Pekan Kedua Liga Champions 2024/2025: Duo Madrid Keok, Juventus Menang Dramatis

Hasil Pekan Kedua Liga Champions 2024/2025: Duo Madrid Keok, Juventus Menang Dramatis

Juventus meraih kemenangan dramatis 2-3 atas tuan rumah RB Leipzig pada pekan kedua UCL 2024/2025. Kamis, 3 Oktober 2024--Reuters

HARIAN DISWAY - Matchday kedua League Phase Liga Champions 2024/2025 berlangsung pada Selasa, 1 Oktober 2024 hingga Kamis, 3 Oktober 2024 WIB, menyajikan sejumlah kejutan.

Atalanta tampil gemilang dengan kemenangan 3-0 atas Shakhtar Donetsk. Ademola Lookman menjadi pemain kunci dalam laga ini dengan mencetak satu gol dan berkontribusi dalam dua gol lainnya.

Gol pertama dicetak oleh Berat Djimsiti pada menit ke-21, diikuti oleh gol Lookman pada menit ke-44. Gol ketiga datang hanya tiga menit setelah babak kedua dimulai melalui Raoul Bellanova.

Kemenangan ini membawa Atalanta mengoleksi empat poin dari dua pertandingan, setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan Arsenal. Shakhtar Donetsk, yang sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan Bologna, tetap dengan satu poin.

BACA JUGA:Liverpool vs Bologna 2-0: Meski Menang, Arne Slot Belum Puas

BACA JUGA:RB Leipzig vs Juventus 2-3, Nyonya Tua Nyaman di Papan Atas


Liverpool meraih kemenangan kedua mereka di League Phase Liga Champions 2024/2025. Kamis, 3 Oktober 2024--Reuters

Liverpool melanjutkan tren positifnya di Liga Champions dengan mengalahkan Bologna 2-0. Mohamed Salah kembali menunjukkan perannya yang vital dalam kemenangan ini.

Pemain berjuluk The Egyptian King itu memberikan assist untuk gol Alexis Mac Allister dan mencetak gol keduanya sendiri, yang merupakan gol ke-49 di ajang Liga Champions.

Liverpool kini mengumpulkan 6 poin dari dua kemenangan. Tapi manajer Arne Slot tak bisa sepenuhnya bergembira.

"Aku enggak tahu apakah ada banyak hal yang membuat aku 'senang', selain kedua gol tadi. Kami mencetak dua gol yang sangat bagus – terutama gol kedua," jelasnya kepada BBC.

BACA JUGA:Benfica vs Atletico Madrid 4-0: Los Rojiblancos Tak Berkutik di Tangan Sang Elang

BACA JUGA:Lille vs Real Madrid 1-0: Kalah Perdana Setelah 258 Hari, Ancelotti: Kami Memang Jelek

"Itu terjadi ketika Diogo terjatuh. Karena mereka memainkan man-mark di seluruh lapangan, jika seorang striker terjatuh dan menahan bola [dan kamu lolos]," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber