Hasil Pekan Kedua Liga Champions 2024/2025: Duo Madrid Keok, Juventus Menang Dramatis

Hasil Pekan Kedua Liga Champions 2024/2025: Duo Madrid Keok, Juventus Menang Dramatis

Juventus meraih kemenangan dramatis 2-3 atas tuan rumah RB Leipzig pada pekan kedua UCL 2024/2025. Kamis, 3 Oktober 2024--Reuters

"Bola bagus dari Virgil (Van Dijk), serangan hebat, overlapping bagus dari Trent (Alexander Arnold) juga. Jadi aku senang dengan gol itu," jelas Slot.

"Tetapi selalu sulit untuk melawan tim yang mengambil risiko sebesar itu, dan selalu berada di atas Anda. Menurutku, babak kedua lebih baik dalam menekan dibandingkan babak pertama."

"Jadi secara keseluruhan hasilnya bagus, tapi saya sendiri tidak akan menggunakan kata 'senang' hari ini," pungkasnya.

BACA JUGA:Juventus Kehilangan Dua Pemain Andalannya Jelang Lawan Leipzig, Thiago Motta Ganti Taktik?

BACA JUGA:Sembuh dari Cedera, Kylian Mbappe Siap Bela Real Madrid Lawan Lille


Benfica vs Atletico Madrid 4-0: Los Rojiblancos tak berkutik di tangan Sang Elang. Foto: pemain Benfica merayakan kemenangan mereka dengan fans, 3 Oktober 2024.-Patricia de Melo Moreira-AFP

Sementara itu, Benfica tampil dominan dan sukses menghancurkan Atletico Madrid dengan skor telak 4-0. Kerem Akturkoglu, Angel Di Maria, Alexander Bah, dan Orkun Kokcu mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Pertahanan Benfica yang cukup solid membuat trio penyertang Atletico Madrid Angel Correa, Antoine Griezmann, dan Julian Alvarez tak berkutik.

Kekalahan itu membuat Atletico Madrid tertinggal di papan tengah klasemen. Sementara itu, Benfica naik ke peringkat ketiga dengan torehan enam poin.

Aston Villa secara mengejutkan berhasil mengalahkan Bayern Munchen 1-0 dalam laga yang berlangsung ketat. Gol kemenangan Aston Villa dicetak oleh Jhon Duran pada menit ke-79. Sementara Emiliano Martinez melakukan sejumlah penyelamatan penting untuk menjaga keunggulan timnya.

BACA JUGA:Live Streaming Lille vs Real Madrid, Carlo Ancelotti Enggan Remehkan Tuan Rumah

BACA JUGA:Inter Milan Lumat Red Star 4-0, Taremi Cetak Gol Perdana

Manajer Bayern Munchen Vincent Kompany mengakui bahwa meskipun timnya mendominasi penguasaan bola. Tapi mereka gagal memanfaatkan banyak peluang penting.


RB Leipzig vs Juventus 2-3, Nyonya Tua nyaman di papan atas.-Ronny Hartman-AFP

Pertandingan antara RB Leipzig dan Juventus berlangsung sengit dengan hasil akhir 3-2 untuk kemenangan Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber