Juventus Kehilangan Dua Pemain Andalannya Jelang Lawan Leipzig, Thiago Motta Ganti Taktik?

Juventus Kehilangan Dua Pemain Andalannya Jelang Lawan Leipzig, Thiago Motta Ganti Taktik?

Juventus vs PSV 3-1: Kenan Yildiz lampaui rekor Del Piero! Foto: Para pemain Juventus merayakan kemenangan.-Massimo Pinca-Reuters via Guardian

HARIAN DISWAY Juventus resmi mengumumkan skuad mereka untuk pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig. Ada kabar mengecewakan menjelang laga tersebut.

Tim berjuluk Bianconeri itu harus berlaga tanpa dua pemain kuncinya, yaitu Timothy Weah dan Vasilije Adzic, yang terpaksa absen akibat cedera.

Musim ini Juventus tampil memukau dan belum sekalipun mengalami kekalahan di semua kompetisi. Di Liga Italia mereka berhasil melumat Genoa 3-0 dan kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia

Tak hanya itu Juventus juga meraih hasil positif di matchday pertama Liga Champions 2024/2025. Bianconeri berhasil mengalahkan PSV Eindhoven 3-1 di Turin. 

Hasil mengesankan itu menambah semangat pasukan Thiago Motta untuk menghadapi RB Leipzig dini hari nanti. Laga kontra RB Leipzig akan dihelat di RedBull Arena, Kamis, 3 Oktober 2024. 

BACA JUGA:Gawang Juventus Masih Perawan di Liga Italia, Buah Kecerdasan Thiago Motta

Thiago Motta Rotasi Skuad Juventus


Juventus berhasil merebut Capolista pasca mengalahkan Genoa 3-0, 29 September 2024-Instagram @juventus-

Thiago Motta akan merotasi skuadnya menjelang laga kontra RB Leipzig. Ia berhasil menjaga kebugaran para pemainnya.

Meskipun kehilangan Weah dan Adzic menjadi kerugian, Juventus masih memiliki skuad yang solid dan siap bertanding di Jerman.

Leipzig sendiri bukanlah tim sembarangan. Mereka merupakan salah satu klub papan atas di Bundesliga Jerman dan telah membuktikan diri sebagai tim yang konsisten berpartisipasi di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.

Maka, laga itu diprediksi akan menjadi ujian berat bagi Juventus. Konsistensi Kenan Yildiz cs akan diuji di laga tersebut. 

BACA JUGA:Talenta Kiper Incaran Timnas Emil Audero Mulyadi Bermula dari Akademi Marco Roccati, Sebelum Juventus Kepincut

Juventus Targetkan Kemenangan Meski Kehilangan Dua Pemain Andalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: juventus.com