Barcelona 4 vs 1 Bayern Munchen, Hattrick Raphinha Bikin Pusing Bavaria

Kamis 24-10-2024,05:03 WIB
Reporter : Muhammad Farrel Radia*
Editor : Salman Muhiddin

Menjelang akhir babak pertama, Raphinha kembali mencetak gol setelah memanfaatkan umpan matang dari Marc Casado, membawa Barcelona unggul 3-1.

Memasuki babak kedua, kedua tim meningkatkan intensitas permainan. Namun, Barcelona lebih unggul dalam memanfaatkan peluang. 

BACA JUGA:Alaves vs Barcelona 0-3: Blaugrana Sempurna, Lewandowski Istimewa

BACA JUGA:Live Streaming Deportivo Alaves vs Barcelona, Blaugrana Dijagokan Menang!


Selebrasi Raphinha setelah berhasil mencetak hattrick saat melawan Bayern Munchen pada pertandingan ketiga fase liga UCL 2024/2025. Kamis, 24 Oktober 2024--Instagram @barcelonafc

Pada menit ke-56, Raphinha mencetak gol ketiganya. Gol tersebut diawali dari umpan Pedri yang diteruskan oleh Lamine Yamal, bola kemudian disambut Raphinha yang melakukan dribble cepat dan melepaskan tendangan kaki kiri ke tiang jauh, membuat Blaugrana unggul 4-1.

Pelatih Bayern, Vincent Kompany, berusaha melakukan sejumlah pergantian pemain untuk menambah daya gedor, namun usaha mereka tetap tidak membuahkan hasil. 

Kerja sama antara Kingsley Coman dan Leroy Sane sempat menciptakan peluang, tetapi tendangan Sane masih melenceng dari sasaran.

Tidak ada tambahan gol hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Barcelona menang 4-1 atas Bayern Munchen.

BACA JUGA:Bayern vs VfB Stuttgart 4-0: Harry Kanne Hat-Trick Setelah Dua Laga Mandul

BACA JUGA:Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 3-3: Papan Atas Makin Panas!

Dengan kemenangan ini, Barcelona mendapatkan modal positif jelang laga berikutnya melawan Espanyol dan rival berat mereka, Real Madrid. Setelah itu, El Barca akan kembali berlaga di Liga Champions menghadapi Red Star Belgrade.

Sementara itu, Bayern Munchen harus segera berbenah usai kekalahan telak ini. Manuel Neuer dkk akan menjamu Benfica di matchday keempat Liga Champions, dengan harapan bisa kembali ke jalur kemenangan.

Susunan Pemain Barcelona vs Bayern Munchen 

Barcelona (4-2-3-1): 13-Pena (GK); 23-Kounde, 2-Cubarsi, 5-Inigo, 3-Balde; 17-Casado, 8-Pedri; 19-Yamal, 16-Fermin, 11-Raphinha; 9-Lewandowski 

Pelatih: Hansi Flick 

Bayern Munchen (4-2-3-1): 1-Neuer (GK); 22-Guerreiro, 2-Upamecano, 3-Kim Min Jae, 19-Davies; 6-Kimmich, 16-Palhinha; 17-Olise, 25-Muller, 7-Gnabry; 9-Kane 

Kategori :