Live Streaming Deportivo Alaves vs Barcelona, Blaugrana Dijagokan Menang!

Live Streaming Deportivo Alaves vs Barcelona, Blaugrana Dijagokan Menang!

Live streaming Deportivo Alaves vs Barcelona di pekan kesembilan Liga Spanyol 2024/2025, 6 Oktober 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Laga Deportivo Alaves vs Barcelona dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 6 Oktober 2024 pukul 21.15 WIB. Blaugrana (sebutan Barcelona) harus memenangkan laga jika ingin menjauh dari kejaran Real Madrid. 

Barcelona dijagokan menang di laga tersebut. Sebab, Deportivo Alaves sedang mengalami masa-masa sulit.

Dari delapan pertandingan terakhir di Liga Spanyol 2024/2025, mereka sudah menelan empat kekalahan.

Dua di antaranya terjadi secara beruntun, yaitu ketika kalah 2-3 dari Real Madrid dan kemudian harus mengakui keunggulan Getafe dengan skor 0-2.

BACA JUGA:Jadwal Liga Spanyol Pekan Kesembilan: Real Madrid Jamu Villareal, Barcelona Bertamu ke Alaves


Robert Lewandowski menjadi pahlawan kemenangan Barcelona berkat dua golnya saat menghadapi Young Boys pada pekan kedua UCL 2024/2025. Rabu, 2 Oktober 2024--Reuters

Situasi itu tentu menambah tekanan bagi tim asuhan Luis Garcia Plaza, terutama saat harus menghadapi Barcelona yang dalam performa solid.

Blaugrana tampil cukup mengesankan di awal musim 2024/2025. Mereka mencetak 25 gol dalam delapan pertandingan dan sudah meraih tujuh kemenangan.

Satu-satunya kekalahan yang dialami tim asuhan Hansi Flick itu terjadi pekan lalu saat bertandang ke markas Osasuna.

Dalam pertandingan itu, Barcelona gugur dengan skor 2-4. Kekalahan tersebut disebabkan salah satunya oleh keputusan Hansi Flick untuk merotasi tim dan mencadangkan beberapa pemain kunci.

BACA JUGA:Barcelona vs Young Boys 5-0: Brace Lewandowski Bikin Barca Pede Lagi

Meskipun mengalami kekalahan pertamanya, Barcelona mampu bangkit dengan cepat. Beberapa hari setelah kekalahan tersebut, mereka tampil di ajang Liga Champions dan menghancurkan Young Boys dengan kemenangan telak 5-0.

Pada laga tersebut, Robert Lewandowski menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Raphinha dan Inigo Martinez juga menyumbangkan masing-masing satu gol, dan satu gol lainnya lahir dari gol bunuh diri pemain Young Boys.

Kemenangan besar atas Young Boys memberikan Barcelona suntikan semangat menjelang laga kontra Alaves. Hansi Flick tentu akan berhati-hati dalam memilih strategi untuk memastikan timnya tetap konsisten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: