Ini Sederet Layanan yang Disediakan BRI Link!

Kamis 24-10-2024,14:00 WIB
Editor : Heti Palestina Yunani

1. Penarikan Tunai: Biasanya dikenakan biaya sekitar Rp 5.000 hingga Rp 10.000 per transaksi.

2. Transfer Antar Bank: Biaya transfer antar bank biasanya sekitar Rp 6.500 per transaksi.

3. Pembayaran Tagihan: Biaya administrasi untuk pembayaran tagihan bisa bervariasi, biasanya sekitar Rp 2.500 hingga Rp 5.000.

BACA JUGA: Tingkatkan Transaksi BRImo, Menangkan Ribuan Hadiah Menarik

4. Pembelian Pulsa dan Paket Data: Biaya tambahan kecil mungkin dikenakan, tergantung pada nominal pembelian.

5. Biaya ini dapat berbeda-beda tergantung pada kebijakan agen BRI Link dan lokasi Anda. Untuk informasi lebih rinci, Anda bisa menghubungi agen BRI Link terdekat atau mengunjungi kantor cabang BRI.

Selanjutnya, bagi kalian yang ingin menjadi agen BRI Link, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi yakni Anda harus memiliki KTP pemilik atau pengurus, dan NPWP untuk badan usaha. 

BACA JUGA: Download Aplikasi BRImo, Rasakan Kemudahan Top Up E Wallet sampai Investasi

Kemudian sudah menjadi nasabah BRI dengan memiliki rekening simpanan. Lalu memiliki surat keterangan usaha minimal dari RT/RW, atau dokumen legalitas usaha lainnya seperti SIUP, SITU, TDP, atau akta pendirian untuk badan usaha.

Anda juga harus mengisi formulir pengajuan Agen BRI Link dan perjanjian kerja sama. Mempunyai pengalaman usaha atau sudah memiliki usaha yang telah berjalan minimal selama 2 tahun.

Lalu menyetor uang jaminan sebesar Rp 3.000.000 (khusus untuk EDC) yang akan diblokir selama menjadi agen. Setelah semua lengkap kalian bisa mengajukan kelengkapan dokumen ke unit kerja BRI terdekat (Kanca, KCP, dan BRI Unit).

BACA JUGA: Kenaikan Laba Bersih, Saham BBRI Digemari Dunia Investasi 

Apabila memenuhi persyaratan petugas Agen BRI Link akan membantu instalasi aplikasi BRILink Mobile atau mengirimkan EDC. 

Setelah semua persyaratan dipenuhi dan proses administrasi selesai, agen BRI Link siap melayani transaksi perbankan bagi masyarakat. (*)

Kategori :