Hari Pelanggan Nasional 2025, Bank BJB Manjakan Nasabah dengan Pelayanan Spesial

Sesuai tema peringatan yang dicanangkan yakni Kesetiaan Anda, Kebanggaan Kami, Bank BJB menegaskan bahwa pelanggan merupakan inspirasi utama dalam menghadirkan layanan terbaik. -Bank BJB-
HARIAN DISWAY - Bagi Bank BJB, kepuasan nasabah adalah prioritas utama. Karena itu tepat Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 yang jatuh pada 4 September 2025, dimanfaatkan Bank BJB untuk berterima kasih kepafa para nasabah.
Hal itu disampaikan Direktur Utama Bank BJB Terpilih Yusuf Saadudin yang menyampaikan dengan tulus atas penghargaan atas kepercayaan dan kesetiaan para nasabah itu. “Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam perjalanan Bank BJB," ungkapnya.
"Semoga momen ini menjadi simbol tekad kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik,” lanjutnya. Bersamaan dengan itu, Bank BJB juga terdorong untuk semakin memperkuat hubungan dengan nasabah.
BACA JUGA: Kerja Sama Bank BJB, OJK, dan IJK Hadirkan FinExpo 2024 untuk Perluas Literasi Inklusi Keuangan
Sesuai tema peringatan yang dicanangkan yakni Kesetiaan Anda, Kebanggaan Kami, Bank BJB menegaskan bahwa pelanggan merupakan inspirasi utama dalam menghadirkan layanan terbaik. Mengapa kepuasan nasabah menjadi prioritas Bank BJB?
Pertama, nasabah bukan sekadar pengguna jasa perbankan, melainkan mitra strategis yang menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan perusahaan. Setiap masukan dan kesetiaan nasabah mendorong Bank BJB untuk terus berinovasi menghadirkan layanan yang sesuai kebutuhan zaman.
Kedua, kepuasan pelanggan adalah sumber inspirasi yang tidak pernah surut. Karena itu, Harpelnas tahun ini menjadi kesempatan untuk memperkuat tekad dalam memberikan pelayanan yang lebih dekat, cepat, dan penuh arti.
Sebagai bentuk apresiasi, jajaran Direksi dan Dewan Komisaris Bank BJB melayani langsung nasabah di beberapa jaringan kantor. Kegiatan ini menjadi simbol kedekatan sekaligus dedikasi Bank BJB dalam memberikan layanan terbaik.
Dalam momen tersebut, Bank BJB memberikan pelayanan perbankan secara langsung kepada para nasabah, termasuk tokoh masyarakat, ASN, pensiunan, hingga masyarakat umum. Hal ini menjadi bentuk penghargaan nyata atas kesetiaan nasabah bersama Bank BJB.
Seremoni pelayanan dilakukan di Kantor Cabang Utama Bandung, Kantor Cabang Buahbatu dan Kantor Cabang Cimahi. Di setiap lokasi, Direksi dan Komisaris menyambut nasabah yang hadir melakukan transaksi.
BACA JUGA: Laba Rp 606 Miliar pada Triwulan I 2025 Kukuhkan Kinerja Positif Bank BJB
Selain pelayanan langsung, Bank BJB juga menghadirkan pemberian cenderamata hingga hampers tanaman hias, sebagai simbol penghormatan dan penghargaan kepada nasabah.
Apresiasi sederhana ini sarat makna, menunjukkan bahwa kehadiran setiap nasabah adalah kebanggaan bagi perusahaan. Tidak hanya berhenti pada seremoni, Bank BJB turut melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa layanan kesehatan gratis di sejumlah kantor cabang.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: