Hari Pelanggan Nasional 2025, Bank BJB Manjakan Nasabah dengan Pelayanan Spesial

Sesuai tema peringatan yang dicanangkan yakni Kesetiaan Anda, Kebanggaan Kami, Bank BJB menegaskan bahwa pelanggan merupakan inspirasi utama dalam menghadirkan layanan terbaik. -Bank BJB-
Nasabah yang hadir di Banking Hall kantor cabang, mendapatkan kesempatan memeriksakan kesehatan tanpa biaya. Program CSR ini menjadi bentuk kepedulian Bank BJB untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan nasabah.
Dengan cara ini, hubungan Bank BJB dengan nasabah tidak hanya sebatas transaksi finansial, tetapi menyentuh aspek sosial dan kemanusiaan. Tak hanya jajaran manajemen, seluruh Pemimpin Kantor Cabang Bank BJB juga turut berpartisipasi dalam Harpelnas 2025.
Mereka menyambut dan menyampaikan penghargaan secara khusus kepada nasabah yang hadir sejak pagi sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas. Harpelnas uga menjadi sarana penting untuk memompa semangat seluruh frontliner bank BJB.
Dengan keterlibatan langsung jajaran manajemen, karyawan di lini terdepan semakin terinspirasi untuk menghadirkan pelayanan yang ramah, cepat, dan solutif.
Bandung
Di Kantor Cabang Utama Bandung, Direktur Utama Bank BJB Terpilih Yusuf Saadudin, Direktur Keuangan bank BJB Hana Dartiwan dan CEO Regional I bank BJB Iwan Prastyo turun langsung melayani nasabah.
Di Kantor Cabang Utama Bandung, Direktur Utama Bank BJB Terpilih Yusuf Saadudin, Direktur Keuangan bank BJB Hana Dartiwan dan CEO Regional I bank BJB Iwan Prastyo turun langsung melayani nasabah. -Bank BJB-
Momen pelayanan istimewa ini menjadi simbol kedekatan antara manajemen dan nasabah, sekaligus menegaskan pentingnya mendengar aspirasi pelanggan melalui interaksi langsung. Di Kantor Cabang Buahbatu, kegiatan Harpelnas berlangsung meriah.
Direktur Konsumer dan Ritel bank BJB Terpilih Nunung Suhartini dan Direktur Korporasi dan UMKM Bank BJB Terpilih Mulyana menyambut nasabah dengan hangat, sementara tim cabang memastikan kelancaran acara dengan penuh semangat.
Cimahi
Di Kantor Cabang Cimahi, Nasabah disambut dengan pelayanan khusus oleh Komisaris bank BJB Rudie Kusmayadi dan Direktur Kepatuhan Bank BJB Terpilih Joko Hartono Kalisman, menghadirkan suasana kebersamaan yang akrab dan penuh apresiasi.
Nasabah disambut dengan pelayanan khusus oleh Komisaris Bank BJB Rudie Kusmayadi dan Direktur Kepatuhan Bank BJB Terpilih Joko Hartono Kalisman. -Bank BJB-
Banten
Di Kantor Cabang Khusus Banten, perayaan Harpelnas semakin bermakna dengan hadirnya sejumlah pejabat daerah dan tokoh masyarakat. Turut mendampingi CEO Regional IV Bank BJB CEO Regional IV Bank BJB Adie Arief Wibawa.
Kehadiran mereka menambah nuansa kebersamaan dalam momentum apresiasi kepada nasabah. Bagi bank BJB, perayaan Harpelnas bukan hanya kegiatan rutin tahunan, melainkan bagian dari strategi pertumbuhan berkelanjutan.
Di Kantor Cabang Khusus Banten, perayaan Harpelnas semakin bermakna dengan hadirnya sejumlah pejabat daerah dan tokoh masyarakat. Turut mendampingi CEO Regional IV Bank BJB CEO Regional IV Bank BJB Adie Arief Wibawa. -Bank BJB-
BACA JUGA: Bank BJB Raih Dua Penghargaan Sekaligus di Bidang ESG dan GCG
Nasabah senantiasa ditempatkan di posisi terdepan, sementara layanan terus ditingkatkan sejalan dengan dinamika zaman. Oleh karena itu, perusahaan terus mengembangkan inovasi layanan digital seperti DIGI bank BJB.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: