Inter Milan vs Juventus, Badai Cedera Nyonya Tua di Giuseppe Meazza

Kamis 24-10-2024,19:28 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Laga Inter Milan vs Juventus akan tersaji di akhir pekan nanti. Derbi Italia itu dijadwalkan berlangsung pada Senin, 28 Oktober 2024 pukul 00.00 WIB. 

Pertandingan Juventus vs Inter Milan selalu dinanti-nanti. Bianconeri (sebutan Juventus) menghadapi tantangan besar karena banyak pemain yang cedera.

Thiago Motta memiliki pilihan yang terbatas. Selain Gleison Bremer dan Arkadiusz Milik yang sudah lama absen, mereka juga harus bermain tanpa Teun Koopmeiners, karena ia masih cedera patah tulang rusuk.

BACA JUGA:Rekor Inter Milan vs Juventus, Si Nyonya Tua Unggul Jauh!


Potret para pemain Juventus--JuventusFC/x

Nico Gonzalez juga dipastikan tidak bisa ikut bermain karena cedera otot. Situasi itu semakin rumit dengan Douglas Luiz, yang meski terhindar dari cedera serius. 

Thiago Motta memilih untuk tidak mengambil risiko setelah mengalami sedikit masalah saat pemanasan menjelang pertandingan Liga Champions melawan Stuttgart.

Dengan banyaknya pemain kunci yang tidak dapat diturunkan, bagaimana susunan pemain Juventus saat melawan rival mereka nanti?

BACA JUGA:Thiago Motta Analisa Kekalahan Juventus, Tolak Kritik Capello

Prediksi Pemain Juventus Saat Lawan Inter Milan


Selebrasi pemain Juventus setelah mengalahkan Lazio 1-0 di lanjutan Liga Italia 2024/2025-Instagram @juventus-

Menurut laporan Tuttosport, Michele Di Gregorio akan kembali mengisi posisi penjaga gawang. Meskipun Mattia Perin tampil heroik dalam pertandingan melawan Stuttgart.

Tim kepelatihan memilih Michele Di Gregorio untuk menghadapi Inter Milan. Lalu, di lini belakang, Danilo kemungkinan besar tidak akan bermain setelah mendapatkan dua kartu kuning berturut-turut. 

Federico Gatti diharapkan bisa kembali berkolaborasi dengan Pierre Kalulu di jantung pertahanan. Nicolo Savona akan tetap di posisi bek kanan, sementara Andrea Cambiaso akan menggantikan Juan Cabal di sisi kiri.

Di lini tengah, Manuel Locatelli diharapkan bisa mendapatkan kembali tempatnya setelah menunjukkan performa cemerlang di pertandingan Eropa.

Kategori :