Rekor Inter Milan vs Juventus, Si Nyonya Tua Unggul Jauh!

Rekor Inter Milan vs Juventus, Si Nyonya Tua Unggul Jauh!

Rekor dan head to head Inter Milan vs Juventus di lanjutan Liga Italia 2024/2025, 28 Oktober 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Pertandingan Inter Milan vs Juventus akan tersaji di giornata kesembilan Liga Italia 2024/2025. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Giuseppe Meazza, Senin, 28 Oktober 2024 pukul 00.00 WIB. 

Duel dua raksasa Liga Italia itu akan sangat dinantikan, mengingat kedua tim sedang berada dalam performa yang cukup baik.

Musim lalu, Nerazzurri (sebutan Inter Milan) berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Juventus di laga kandang Liga Italia.

Menariknya, kemenangan tersebut datang lewat gol bunuh diri dari bek Juventus, Federico Gatti, yang terjadi di menit ke-37 babak pertama.

Hasil itu tentu masih segar di ingatan para pemain dan fans Inter, yang berharap bisa mengulang performa serupa menjelang big match akhir pekan nanti. 

BACA JUGA:Inter Milan vs Young Boys: Gol Menit Akhir Marcus Thuram, Keputusan Tepat Simone Inzaghi

Rekor Inter Milan vs Juventus


Roma vs Inter Milan 1-0, Lautaro Martinez acak-acak kandang serigala. Foto: Para pemain Inter merayakan gol Lautaro ke gawang Roma, 21 Oktober 2024. -Alberto Pizzoli-AFP

Dalam empat pertemuan terakhir dengan Juventus di semua kompetisi, Inter tak terkalahkan. Tim asuhan Simone Inzaghi itu berhasil meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Bahkan, dalam dua laga kandang terakhir melawan Juventus, Inter Milan selalu menang dengan skor identik 1-0. Itu menunjukkan betapa solidnya pertahanan Nerazzurri saat bermain di kandang.

Musim ini, performa Inter di Liga Italia juga cukup mengesankan. Dari delapan pertandingan, mereka sudah mengantongi lima kemenangan, dua kali imbang, dan hanya sekali kalah.

Dengan 17 gol yang sudah dicetak dan hanya kebobolan sembilan, Inter terlihat cukup seimbang antara menyerang dan bertahan.

BACA JUGA:Inter Milan Curi Tiga Poin di Roma, Krisis Cedera Menghantui Simone Inzaghi


Potret kemenangan Juventus 1-0 atas Lazio-Juventus-Instagram/juventus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: