Inter Milan Curi Tiga Poin di Roma, Krisis Cedera Menghantui Simone Inzaghi

Inter Milan Curi Tiga Poin di Roma, Krisis Cedera Menghantui Simone Inzaghi

Inter Milan kehilangan Hakan Calhanoglu dan Francesco Acerbi saat menghadapi AS Roma pada matchday kedelapan Serie A 2024/2025. Senin, 21 Oktober 2024--Instagram @hakancalhanoglu

HARIAN DISWAY - Inter Milan berhasil meraih kemenangan tipis 0-1 saat bertandang ke markas AS Roma. Pertandingan ini berlangsung dalam laga giornata kedelapan Serie A 2024/2025 pada Minggu, 20 Oktober 2024. 

Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan tumbangnya dua pemain kunci Inter Milan. Pelatih Simone Inzaghi kini menghadapi krisis cedera usai Hakan Calhanoglu dan Francesco Acerbi harus ditarik keluar lebih awal karena cedera otot.

Tim berjuluk Nerazzurri ini sudah kehilangan dua gelandang, yakni Piotr Zielinski dan Kristjan Asllani, sebelum bertandang ke Stadion Olimpico Roma. 

Situasi semakin parah dengan cedera Calhanoglu dan Acerbi di babak pertama. Meski demikian, Inter berhasil mencuri tiga poin berkat gol semata wayang dari Lautaro Martinez di babak kedua.

BACA JUGA:Panas! Roma vs Inter Milan 1-0, Lautaro Martinez Acak-Acak Kandang Serigala

BACA JUGA:Diminati Inter Milan dan Juve, Daniel Maldini Berpeluang Pindah ke Rival Abadi AC Milan


Lautaro Martinez menjadi penyelamat Inter Milan ketika menghadapi AS Roma pada pekan kedelapan Liga Italia 2024/2025. Senin, 21 Oktober 2024--Instagram @inter

Simone Inzaghi mengakui bahwa kondisi lini tengah timnya kini rapuh jelang laga penting di Liga Champions melawan Young Boys pada Kamis, 24 Oktober 2024. 

“Calhanoglu sebenarnya sudah tidak dalam kondisi terbaik dalam dua hari terakhir. Saya sebenarnya ingin memberinya istirahat, tetapi dia mencoba tetap bermain dengan rasa sakit di bagian pahanya dan harus berhenti sebelum cederanya semakin parah,” ujar Inzaghi kepada DAZN setelah pertandingan.

Meskipun menghadapi masalah cedera, Inzaghi memuji performa timnya yang berhasil mengamankan kemenangan di Olimpico, venue yang terkenal sulit bagi tim tamu. 

“AS Roma adalah tim yang kuat dan berkualitas, jadi saya sangat bangga dengan penampilan para pemain. Babak pertama berjalan seimbang, dan di babak kedua kami memiliki beberapa peluang untuk menambah gol dan seharusnya bisa mengakhiri pertandingan lebih awal,” tambahnya.

BACA JUGA:Inter vs Torino 3-2: Marcus Thuram Penyelamat Nerazzurri

BACA JUGA:Inter Milan Dipuji Gelandang Juventus, Favorit Juara Liga Italia!


Davide Frattesi menggantikan peran Hakan Calhanoglu yang cedera di lini tengah Inter Milan.--Instagram @inter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia