Inter Milan Curi Tiga Poin di Roma, Krisis Cedera Menghantui Simone Inzaghi

Inter Milan Curi Tiga Poin di Roma, Krisis Cedera Menghantui Simone Inzaghi

Inter Milan kehilangan Hakan Calhanoglu dan Francesco Acerbi saat menghadapi AS Roma pada matchday kedelapan Serie A 2024/2025. Senin, 21 Oktober 2024--Instagram @hakancalhanoglu

Inzaghi juga menyoroti pentingnya dua pergantian pemain yang terpaksa dilakukan di babak pertama. Dengan kepergian Calhanoglu dan Acerbi, Inter Milan harus memaksimalkan tiga pemain gelandang tersisa, yakni Nicolo Barella, Davide Frattesi, dan Henrikh Mkhitaryan yang akan menjadi tumpuan di pertandingan Liga Champions mendatang.

Cedera ini juga menjadi pengingat akan pentingnya rotasi pemain, terutama di tengah jadwal padat antara Serie A dan Liga Champions.

Kemenangan tadi malam memang penting, namun masalah cedera yang menimpa membuat perjalanan Inter Milan di laga-laga berikutnya semakin sulit. 

Inter Milan kini berharap agar cedera para pemain kunci tidak terlalu serius, mengingat jadwal yang padat dan tantangan yang semakin berat di depan. Setelah melawan Young Boys di Liga Champions, Lautaro Martinez dkk akan menghadapi lawan berat yaitu Juventus, pada pekan selanjutnya di Serie A.

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia