Persib Bandung vs Lion City Sailors 1-1: Dimas Drajad Kartu Merah

Kamis 24-10-2024,21:04 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Pertandingan Persib Bandung vs Lion City Sailors tuntas dengan skor sama kuat 1-1, Kamis, 24 Oktober 2024. 

Maung Bandung (sebutan Persib) harus puas berbagi angka dengan tim tamu, Lion City Sailors, setelah pertandingan berakhir imbang di Stadion Si Jalak Harupat.

Di laga itu meskipun kedua tim harus bermain dengan sepuluh pemain di akhir laga. Dari Persib Dimas Drajad diganjar kartu merah, sedangkan dari Lion City Sailor Bart Ramselaar.

BACA JUGA:Persebaya Takluk di Markas Persib, Paul Munster Kritik Ketajaman Strikernya

Jalannya Pertandingan Persib Bandung vs Lion City Sailors


Laga Persib Bandung vs Lion City Sailors berakhir dengan skor imbang 1-1, 24 Oktober 2024-Instagram @persib-

Sejak awal laga, Persib Bandung menunjukkan dominasinya di lapangan, berusaha mengambil kendali permainan. Namun, pertahanan yang solid dari Lion City Sailors membuat tim tuan rumah kesulitan untuk mencetak gol.

Peluang pertama baru muncul sekitar setengah jam setelah kickoff, saat Edo Febriansah mengirim umpan kepada Ciro Alves. Sayangnya, usaha itu masih bisa digagalkan oleh pertahanan lawan.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-43. Tyronne del Pino berhasil membawa Persib unggul 1-0. Gol itu diawali dari skema serangan balik cerdas, saat Dimas Drajad melepaskan umpan terobosan ke Tyronne Del Pino.

Dengan tenang, ia menyelesaikan peluang tersebut dengan chip yang mengelabui kiper Izwan Mahbud, membuat bola meluncur masuk ke gawang.

BACA JUGA:Persib vs Persebaya 2-0: Kekalahan Perdana Bajol Ijo


Aksi Ciro Alves saat Persib Bandung melawan Lion City Sailors, 24 Oktober 2024-Instagram @persib-

Memasuki babak kedua, Lion City Sailors langsung menampilkan permainan agresif. Bailey Wright berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-49.

Maxime Lestienne mengirim umpan silang yang tepat, dan Wright melompat tinggi untuk menyundul bola, yang tidak bisa ditahan oleh kiper Kevin Mendoza. Skor pun menjadi 1-1.

Namun, dua menit setelah gol itu, Persib harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Dimas Drajad mendapat kartu merah langsung akibat menanduk Bart Ramselaar.

Kategori :