Rekomendasi 5 Penginapan di Bandung yang Nyaman dan Instagramable

Sabtu 26-10-2024,10:35 WIB
Reporter : Felicia Riyanto*
Editor : Retna Christa


Four Points by Sheraton Bandung--Google Maps

Four Points by Sheraton Bandung adalah pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin menikmati kenyamanan hotel berbintang di lokasi strategis.

Terletak di Dago, salah satu kawasan paling populer di Bandung, hotel ini menyediakan fasilitas lengkap seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan restoran dengan berbagai menu pilihan.

Desain kamar Four Points mengusung konsep modern dengan dominasi warna-warna hangat yang memberikan suasana nyaman. Dari hotel itu, pengunjung dapat dengan mudah mengunjungi pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat wisata populer lainnya di Bandung.

Dengan beragam pilihan penginapan di Bandung, mulai dari hotel bergaya minimalis hingga resort mewah di tengah alam, Anda dapat memilih akomodasi sesuai dengan preferensi dan anggaran liburan.

Setiap tempat di atas memiliki fasilitas dan keunikannya tersendiri yang dapat menambah kenyamanan serta kesan liburan Anda di Bandung. Jadi, pastikan memilih penginapan yang tepat untuk menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Bandung. (*)

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, peserta program MBKM Ilmu Komunikasi Untag Surabaya

Kategori :