Rekomendasi 5 Penginapan di Bandung yang Nyaman dan Instagramable

Sabtu 26-10-2024,10:35 WIB
Reporter : Felicia Riyanto*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Bandung selalu menjadi destinasi favorit wisatawan yang ingin melepas penat. Terutama warga Jakarta, yang kesehariannya berduel dengan kemacetan.

Suasana pegunungan yang sejuk dan segar dianggap bisa menjadi penawar segala keruwetan. Apalagi, Bandung menyajikan banyak sekali pilihan destinasi wisata. Mulai dari wisata alam, budaya, belanja, hingga kuliner.

Bagi Anda yang berencana liburan ke Bandung, memilih penginapan yang nyaman dan berlokasi strategis sangatlah penting untuk menambah kesan menyenangkan pada perjalanan.

Berikut adalah rekomendasi 5 penginapan di Bandung yang menawarkan fasilitas lengkap di lokasi strategis. Plus, desainnya cantik, sehingga cocok buat spot foto-foto. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan Nyaman di Lumajang untuk Liburan Seru

BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan di Yogyakarta untuk Liburan yang Menyenangkan

1. Kollektiv Hotel


Kollektiv Hotel--Google Maps

Bagi para penggemar desain minimalis dan modern, Kollektiv Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di kawasan Sukajadi, Bandung, hotel ini menawarkan suasana unik dengan konsep industrial yang modern.

Setiap ruangan didesain artistik dengan dominasi warna netral dan pencahayaan alami. Kollektiv Hotel juga memiliki kafe Instagramable di rooftop yang cocok untuk menikmati suasana malam Bandung.

Lokasi hotel ini cukup strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner di Bandung, sehingga memudahkan Anda menjelajahi kota. Fasilitas dalam kamarnya juga lumayan lengkap.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan di Banyuwangi untuk Liburan, Dekat Tempat Wisata

BACA JUGA:Sarhunta Borobudur, Alternatif Penginapan Murah Dekat Kawasan Wisata Magelang

2. Swiss-Belresort Dago Heritage


Swiss-Belresort Dago Heritage--Google Maps

Swiss-Belresort Dago Heritage berlokasi di kawasan Dago yang terkenal dengan pemandangan alamnya yang memukau. Hotel bintang 4 itu menawarkan suasana nyaman dengan fasilitas resor yang lengkap.

Ada kolam renang outdoor yang menghadap langsung ke panorama pegunungan, spa, hingga fasilitas gym. Desain kamar Swiss-Belresort memadukan gaya modern dan tradisional dengan sentuhan kayu yang memberikan kesan hangat.

Kategori :