Live Streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Los Blancos Pede Menang di Kandang?

Sabtu 26-10-2024,12:30 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

Dari sisi serangan, Real Madrid sangat bergantung pada duo Kylian Mbappe dan Vinicius Junior. Keduanya sudah mencetak total 11 gol di La Liga, dan diharapkan bisa memberikan ancaman serius bagi pertahanan Barcelona.

Di sisi lain, Barcelona sudah bisa menurunkan tiga pemain kunci yang sebelumnya cedera. Frenkie de Jong, Dani Olmo, dan Gavi telah pulih dan bisa diturunkan.

Namun, kabarnya ketiganya mungkin akan memulai dari bangku cadangan. Barcelona juga mengalami kehilangan lima pemain karena cedera, termasuk Ronald Araujo dan Marc-Andre ter Stegen. Itu akan menjadi kehilangan besar bagi Barcelona.

BACA JUGA:Real Madrid Kehilangan Dani Carvajal, Trent-Alexander Arnold Datang Lebih Cepat?

BACA JUGA:Kronologi Cederanya Dani Carvajal Saat Real Madrid Mengalahkan Villarreal 2-0

Robert Lewandowski bakal menjadi andalan Barcelona untuk membongkar pertahanan Real Madrid. Striker asal Polandia itu sudah mencetak 12 gol dan memberikan dua assist dari sepuluh penampilannya di La Liga 2024/2025. 

Laga Real Madrid vs Barcelona dipastikan akan berlangsung seru dan mendebarkan. Semua mata akan tertuju pada Santiago Bernabeu saat kedua raksasa sepak bola Spanyol itu bertanding.

Siapa yang akan keluar sebagai pemenang? Mari kita saksikan di pertandigan dini hari nanti! (*)

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona 

Real Madrid (4-3-1-2): 13-Andriy Lunin (GK); 17-Lucas Vazquez, 3-Eder Militao, 22-Antonio Rudiger, 23-Ferland Mendy; 8-Federico Valverde, 14-Aurelien Tchouameni, 6-Eduardo Camavinga; 5-Jude Bellingham; 7-Vinicius Jr, 9-Kylian Mbappe

Pelatih: Carlo Ancelotti

Barcelona (4-2-3-1): 13-Inaki Pena (GK); 23-Jules Kounde, 2-Pau Cubarsi, 5-Inigo Martinez, 3-Alejandro Balde; 17-Marc Casado, 8-Pedri; 19-Lamine Yamal, 16-Fermin Lopez, Raphinha; 9-Robert Lewandowski

Pelatih: Hansi Flick

BACA JUGA:Barcelona Hajar Sevilla 5-1, Robert Lewandowski dan Lamine Yamal Bersinar

BACA JUGA:Hansi Flick Puji Ketajaman Trisula Barcelona, Paling Subur di La Liga!

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Kategori :