Live Streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Los Blancos Pede Menang di Kandang?

Sabtu 26-10-2024,12:30 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Laga yang paling dinantikan di pentas Liga Spanyol, Real Madrid vs Barcelona, alias El Clasico, tersaji di pekan kesebelas La Liga 2024/2025, 27 Oktober 2024.

Real Madrid siap menghadapi rival bebuyutannya, Barcelona, di Santiago Bernabeu, Madrid. Sepanjang sejarah El Clasico, kedua tim sudah bertemu sebanyak 257 kali.

Dari jumlah tersebut, Real Madrid berhasil meraih 105 kemenangan, sedangkan Barcelona mencatat 100 kemenangan, dengan 52 pertandingan berakhir imbang.

Hal itu menunjukkan betapa ketatnya persaingan antara keduanya. Saat ini, Barcelona berada dalam kondisi terbaik. Dan sebaliknya, Real Madrid sedang diragukan.

BACA JUGA:Jelang El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Carlo Ancelotti Percaya Kualitas Mbappe

BACA JUGA:Barcelona 4 vs 1 Bayern Munchen, Hattrick Raphinha Bikin Pusing Bavaria


Dani Olmo siap perkuat Barcelona dalam laga El Clasico menghadapi Real Madrid. Sabtu, 26 Oktober 2024--Instagram @barcelonafc

Blaugrana (sebutan Barcelona) memimpin klasemen sementara La Liga dengan 27 poin dari 10 pertandingan yang telah mereka jalani. Sementara itu, Real Madrid berada di posisi kedua, tertinggal tiga poin dari rivalnya.

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, Real Madrid memang mencatat tren positif. Mereka membukukan tiga kemenangan beruntun. Termasuk kemenangan 5-2 atas Borussia Dortmund di Liga Champions 2024/2025 Rabu lalu.

Namun, Real Madrid harus menghadapi tantangan besar karena kehilangan beberapa pemain andalannya dalam pertandingan dini hari nanti. Rodrygo tidak bisa bermain karena cedera. Sedangkan kiper utama Thibaut Courtois masih absen.

Artinya, Andriy Lunin kemungkinan akan kembali mengambil alih posisi di bawah mistar gawang. Itu tentu menjadi perhatian bagi para penggemar Madrid, mengingat Courtois adalah salah satu kiper terbaik di dunia.

BACA JUGA:Real Madrid vs Borussia Dortmund 5-2: Vinicius Hattrick, Ancelotti Bicara Ballon D'Or

BACA JUGA:Real Madrid dan Arsenal Rebutan Wonderkid Ajax, Jorrel Hato, Siapa yang Dapat?

Real Madrid akan kehilangan Thibaut Courtois dan Rodrygo dalam laga El Clasico melawan Barcelona pada jornada ke-11 Laliga 2024/2025. Sabtu, 26 Oktober 2024--Instagram @rodrygogoes

Kategori :