Presiden Persebaya Azrul Ananda Sambangi Bonek Taiwan, Bonek Ada di Mana-mana!

Minggu 27-10-2024,00:15 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Retna Christa

TAIPEI, HARIAN DISWAY - Bonek Taiwan berkesempatan bertemu langsung dengan CEO Persebaya, Azrul Ananda, di Taipei, Taiwan, 26 Oktober 2024.

Dalam acara yang diadakan di Cosmos Hotel, sekitar 60 Bonek dan Bonita hadir untuk berdiskusi tentang perkembangan Persebaya dan berbagi cerita tentang kehidupan di Taiwan.

Azrul Ananda juga menjawab pertanyaan seputar performa tim. Serta memberikan jersey spesial bernomor punggung 10 sebagai kenang-kenangan.

Pertemuan itu memperkuat ikatan antara Persebaya dan Bonek di luar negeri. Menunjukkan bahwa semangat untuk mendukung Bajol Ijo (sebutan Persebaya) tetap berkobar di mana saja.

BACA JUGA:Persebaya Ditahan PSM di GBT, Paul Munster Akui Problem Finishing

BACA JUGA:Gol Flavio Dianulir VAR, Persebaya vs PSM Berakhir 1-1


Azrul Ananda mengunjungi Bonek Taiwan untuk mempererat hubungan tim dan suporter yang ada di luar negeri, 26 Oktober 2024-Instagram @officialpersebaya -

Menariknya, Bonek Taiwan memiliki keanggotaan yang sangat beragam. Member tidak hanya berasal dari Surabaya dan Jawa Timur. Tetapi juga dari daerah lain seperti Jawa Tengah, Jawa Barat, dan bahkan Lampung.

Hal itu menunjukkan bahwa komunitas Bonek di Taiwan sangat luas, dengan anggota yang tersebar di seluruh penjuru pulau.

Beberapa dari mereka datang dari Khousiong, yang terletak di ujung paling selatan Taiwan, dengan perjalanan yang memakan waktu hingga enam jam menggunakan kereta.

Di acara tersebut, Azrul Ananda berbagi banyak informasi tentang perkembangan Persebaya. Dia juga menjawab berbagai pertanyaan dari para suporter.

BACA JUGA:Jelang Persebaya PSM Makassar, Bruno Moreira: Tetap Percaya Tim!

BACA JUGA:Paul Munster Soroti Kritik di Sosial Media, Ajak Bonek Dukung Persebaya Usai Kalah dari Persib


Penyerahan cinderamata dari CEO Persebaya Azrul Ananda kepada perwakilan Bonek Taiwan, 26 Oktober 2024-Instagram @officialpersebaya -

Salah satu topik yang hangat dibahas adalah hasil pertandingan terakhir Persebaya yang kurang memuaskan. Yang mana tim tidak menang dalam tiga laga berturut-turut.

Kategori :